Sukses

Beauty

Formula Cantik Mempesona Kata Pria

5 dari 10 perempuan pasti tidak percaya kalau obrolan pria itu tidak hanya diisi dengan sepak bola, playstation, motor dan perempuan seksi. Walau tampak cuek dalam menanggapi pertanyaan 'aku cantik ngga?', pria punya perhatian khusus pada kata cantik.

Pria yang mengagumi kecantikan perempuan bisa jadi kata-kata mereka tidak seperti harapan kamu. Apa yang menurut perempuan cantik mempesona, ternyata berbanding terbalik dengan kata pria. Seperti apa formula cantik mempesona kata pria?

Less is sexy

Menonjolkan cantik mempesona di wajahmu bukan dengan tampil seperti badut. Silakan memakai make up yang akan membuat wajah tampak segar tapi jangan keluar dengan wajah seperti lukisan. Sedikit rona merah di pipi tanpa bibir yang pucat, sangat OK untuk dinner malam ini.

Rapi, wangi dan segar

Rambut tergerai acak-acakan itu hanya untuk di kamar, sayang. Sesungguhnya pria tidak peduli bagaimana potongan rambutmu, asal rapi, wangi dan segar.

Semprotkan sedikit saja

Parfum tidak sama dengan obat serangga atau pelicin setrika. Cukup semprotkan parfum di tempat-tempat tertentu saja, tidak usah di semua bagian tubuh. Pria suka bau parfummu di leher dan pergelangan tangan saja.

Halus dan lembut

Semua orang menyukai kulit halus, terutama pria. Tapi mereka tidak ingin kamu tersiksa demi mendapatkannya. Cukup dengan sabun LUX Soft and Touch dan body lotion saja dan temukan kulitmu tampil halus, lembut, cantik mempesona.

Dan tambahkan banyak senyum dan tawa setiap kamu bersamanya. Cantikmu akan semakin mempesona di hadapannya.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading