Sukses

Beauty

Lipstik Merah Untuk Wajah Cantik Mempesona

Dari tahun ke tahun, tren listik warna merah tidak pernah kehilangan pesonanya. Meskipun begitu, masih banyak perempuan yang belum mendapatkan kepercayaan diri untuk menggunakan lipstik warna menggoda itu.

Memoleskan lipstik warna merah banyak memberikan keuntungan untuk penampilanmu, lho. Mulai dari menampilkan kesan seksi, gigi tampak lebih putih, hingga memberi warna cerah mempesona pada wajah. Agar lebih percaya diri, baca dulu panduan memilih warna merah sesuai warna kulit wajah dari Vemale, yuk!

Merah bata untuk kulit sawo matang

Semua jenis warna cokelat pas untuk kulit sawo matang, dipadukan dengan lipstik warna merah tampilan makin eksotis dan menggoda. Pilih lipstik cokelat kemerahan atau merah bata untuk sehari-hari dan merah marun untuk efek glossy agar membuat riasan tampak mewah pada malam hari.

Merah cerah untuk kulit kuning

Kulit kuning langsat adalah pasangan sempurna lipstik dengan berbagai rona merah. Pakai lipstik merah muda bernuansa kecoklatan untuk sehari-hari, dan warna merah cabai atau merah darah untuk memberi kesan seksi pada hasil akhir riasan.

Merah retro untuk kulit putih

Beruntunglah kamu yang memiliki kulit putih karena lipstik merah aka tampak retro ketika dipoleskan dibibirmu. Pilih merah dengan rona warna anggur atau pink agar warna kulit wajah terlihatĀ  makin bersinar. Jika ingin tampil lebih berani, oleskan warna fuschia atau merah keunguan di malam hari.

Maksimalkan warna lipstik dengan pesona kulitmu yang cantik mempesona. Mandilah dengan teratur menggunakan LUX Soft Touch yang akan membuat kulitmu halus, lembab dan segar sepanjang hari. Mana lipstik pilihanmu untuk tampil cantik mempesona?

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading