Sukses

Beauty

Demam Tren Printed Army Pada Selebritis Hollywood

Hey, Ladies, dilansir dari MSN, tren fashion dengan motif army sedang digemari nih di kalangan selebritis. Para artis sekelas Rihanna dan Sarah Jessica Parker tampak beberapa kali menggunakan pakaian dengan motif loreng khas militer ini.

Jangan khawatir dengan motif yang terlihat so masculine, Anda bisa tetap menyiasatinya kok agar terlihat feminin. Vemale juga mau berbagai beberapa tips yang bisa membuat Anda mengikuti tren fashionnya para artis yang satu ini.

Army Look Bisa Warna-Warni

Inilah asyiknya fashion, kita nggak harus terpaku pada pakem sebuah seragam. Memang sih army look yang umum itu nuansa warnanya antara hijau, cokelat dan krem keabu-abuan. Namun kita juga bisa menggunakan model busana army yang berwarna lebih ceria dan feminin.

(c) Rex Features, Reuters

Menyiasati Outer Army Gombrong

Kelebihan pakaian ala militer adalah siluetnya yang tegas dan menonjolkan bahu, sehingga kita tak nampak bungkuk dan bisa terkesan sangat berwibawa. Nah, bagaimana menyiasati agar tetap terlihat fit di badan, sekaligus tak terlalu formal?

(c) Rex Features, Amazing Fashion Models

Anda bisa menggunakan celana pendek atau pencil pants yang fit di badan. Anda bisa memilih celana dengan aneka warna yang masih serasi dipadukan dengan outer army yang Anda gunakan. Agar lebih santai, tekuk sedikit lengan baju hingga menjadi 7/8 atau 3/4.

Sporty Yang Feminin

Army prints cocok untuk pakaian saat olahraga, travelling atau hangout santai dengan teman. Anda bisa memadukan celana army atau dress army Anda dengan sepatu yang lebih sporty maupun sandal untuk hangout. Pilih baju yang fit di badan, agar tidak terkesan terlalu longgar.

(c) fashionbyhe,com

Aksesoris Army

Bila Anda tak punya banyak fashion ala army, Anda bisa menggunakan aksesoris bernuansa militer ini. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Rihanna nih. Dengan sebuah topi saja, bisa memberi nilai plus pada penampilannya.

Boots, Ankle Boots. Wedges, Big YES!

Kalau ingin memberikan kesan yang lebih cool dan kece, ini nih sepatu yang tepat untuk army look. Wedges, platform, ankle boots, semuanya bisa bikin penampilan army Anda makin keren.

Ingin angin segar dalam penampilan Anda? Nggak ada salahnya cobain tren army ala selebritis ini, Ladies. [initial]

BACA JUGA 

Wow, David Dan Victoria Beckham Beli Rumah Pohon Termahal di Dunia!

Justin Bieber Sekarang Berkumis! Anda Suka Tidak?

Harper Beckham, Kecil-Kecil Sudah Nonton New York Fashion Week

Inilah Perubahan Gaya Fashion Miley Cyrus

Fashion Zaskia Gotik, Centil Tapi Tetap Fashionable

Trik Memadukan Motif Busana Printing

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading