Sukses

Beauty

Trik Gaya Rambut Mempesona Buat Olahraga

Semangat memiliki tubuh ramping dan kencang dengan berolahraga akan semakin tinggi dengan pilihan gaya yang mempesona saat berolahraga. Selain kostum dengan bahan yang tepat, gaya rambut juga akan mempengaruhi mood kamu berolahraga.

Apalagi bagi kamu yang berambut panjang. Ubah gaya rambut ekor kuda andalanmu dengan beberapa ide dari Vemale berikut yuk.

Gaya Kuda Poni

(c) seventeen.com

Tarik seluruh rambut ke arah belakang kemudian ikat ekor kuda  di puncak kepala. Ikal 10 cm bagian ujung rambut dengan roll ukuran besar dan blow-dry agar lebih awet. Rapikan rambut dengan mouse lembut.

Rambut ekor kudamu jadi lebih bergaya!

Gaya Kepang Ekor Kuda

(c) pinterest.com

Pada dasarnya sama dengan gaya rambut ekor kuda, namun kombinasikan dengan kepang dari sudut telinga. Ambil beberapa helai rambut dari atas telinga, buat kepang ke belakang hingga tepat di ikatan ekor kuda.

Lingkari ikatan ekor kuda dengan ujung kepang dan jepit di bagian ujungnya. Ekor kudamu jadi lebih aksi!

Cepol Balerina

(c) bridetobe.com.au

Tarik rambut ke puncak kepala, ikat ekor kuda dengan kuat dan buat cepol. Sisihkan sejumput helai rambut untuk membungkus ikatan ekor kuda. Rapikan dengan jepit rambut dan semprotkan sedikit hairspray.

Selain memperhatikan gaya rambut, jangan lupa juga untuk beri sentuhan mempesona dari body wash LUX Velvet Touch setiap kamu hendak dan setelah berolahraga agar wangi tubuhmu tetap terjaga.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading