Sukses

Beauty

5 Model Jaket Wanita Yang Keren dan Modis

Musim tidak menentu, kadang panas, kadang hujan. Jika sudah begini, jaket sangat Anda butuhkan. Apalagi, jika Anda sering pulang malam, naik kendaraan umum atau sepeda motor. Jaket akan memberi perlindungan hangat pada tubuh.

Banyak wanita yang malas memakai jaket karena terkesan seperti orang yang sedang sakit. Padahal dengan pemilihan tepat, jaket bisa menjadi pakaian yang membuat penampilan makin keren. Agar Anda tidak bingung memilih jaket, inilah lima jenis jaket yang bisa Anda pilih.

Jaket-jaket ini membuat tubuh lebih hangat sekaligus membuat penampilan Anda makin keren dan modis.

Jaket Jeans Dengan Kancing Depan

Foto: jcrew.com

Bahan jeans tidak akan pernah usang atau terkesan kuno. Jika Anda masih memiliki koleksi jaket jeans di lemari pakaian, Anda masih bisa memakainya. Jaket jeans dengan ketebalan baik akan memberi rasa hangat. Jaket jenis ini cocok dipadukan dengan kemeja atau t-shirt pas badan.

Jaket Berbahan Parasut

Foto: jcrew.com

Pemilihan jaket berbahan parasut cocok untuk Anda yang tidak suka memakai jaket dengan bahan berat. Jaket parasut yang bagian dalamnya dilapisi kain berbahan kaos akan memberi rasa hangat dan nyaman. Jaket ini cocok untuk Anda yang suka mengendarai sepeda motor. Pilih jaket parasut yang pas dengan tubuh agar tidak terkesan kusam.

Long Coat Warna Natural

Foto: jcrew.com

Siapa bilang jaket panjang hanya cocok untuk mereka yang tinggal di daerah bersalju? Anda juga bisa memakai jaket panjang atau long coat. Pastikan bahan yang Anda pilih nyaman dan tidak terlalu tebal. Long coat warna natural akan memberi kesan rapi dan modis.

Long Coat Warna Cerah

Foto: jcrew.com

Warna merah menyala begini sangat cocok untuk pemilik kulit warna apapun. Warna merah akan membuat penampilan Anda lebih fresh. Jika Anda sedang tidak enak badan dan tidak nyaman memakai makeup dalam kondisi sakit, memakai long coat warna merah cerah akan membuat Anda tampil lebih ceria. Cocok juga untuk memberi kehangatan di malam hari.

Jaket Jeans Keren

Foto: jcrew.com

Tidak selamanya jaket jeans terkesan kuno dan gayanya itu-itu saja. Coba lihat jaket jeans ini, potongan di bagian depan akan memberi kesan tubuh lebih langsing. Cocok untuk menghadiri acara santai, memberi perlindungan hangat di malam hari dan cocok juga untuk Anda yang suka mengendarai sepeda motor.

Tidak selamanya memakai jaket terlihat seperti orang sakit. Selamat berburu jaket :) [initial]

BACA JUGA:

Aku Hampir Meninggal Karena Ingin Kurus

10 Bulu Mata Palsu Ini Lebih Cetar Dibanding Syahrini

5 Jenis Diet Paling Terkenal di Indonesia

Kata Pria, Mata Wanita Adalah Sumber Kecantikannya

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading