Sukses

Beauty

Tidak Ingin Boros Saat Shopping? Pakai High Heels!

Kadang susah jadi wanita, sering tidak bisa mengontrol keinginan untuk belanja. Kadang mata jadi gelap saat melihat tulisan diskon 70 persen terpajang besar. Akhirnya.. beli banyak barang yang sebenarnya tidak tahu akan dipakai untuk apa dan hanya buang-buang uang. Pernah mengalaminya?

Ada cara mudah mengatasi kebiasaan 'buruk' ini!

Agar Anda bisa mengontrol pengeluaran dan lebih hemat, pakailah high heels saat belanja! Saran ini mungkin aneh, tapi demikianlah hasil penelitian terbaru. Dilansir oleh totalbeauty.com, penelitian yang dilakukan oleh Brigham Young University menunjukkan bahwa wanita yang menggunakan high heels saat belanja cenderung membuat keputusan lebih bijak dan dapat menghemat pengeluaran secara seimbang.

Keseimbangan di kaki, keseimbangan pengeluaran

Menurut Jeffrey Larson, kepala penelitian, wanita yang memakai sepatu hak tinggi cenderung memilih produk yang berada di kisaran tengah anggaran mereka. Wanita ini akan memilih barang yang sesuai keuangan dibanding membeli barang yang mahal. Mengapa bisa begitu? Saat seseorang berada dalam kondisi menjaga keseimbangan secara fisik (memakai high heels), secara tidak langsung dia akan mengeluarkan keputusan yang juga seimbang.

Bagaimana caranya agar belanja tetap nyaman selama memakai high heels? Lagipula tidak semua wanita suka memakai sepatu ini. Peneliti menyarankan agar Anda berlatih keseimbangan dengan cara lain, misalnya yoga atau latihan berdiri dengan satu kaki. Jika cara ini terlalu repot, Anda bisa kembali pada cara lama, membuat daftar belanja dan tidak melanggarnya walaupun ada diskon 80 persen. [initial]

BACA JUGA:

6 Mainan Anak Paling Aneh dan Seram di Dunia

4 Diet Paling Menyeramkan dan Berbahaya di Dunia

Kasus Aneh Manusia Terbakar Sendiri, Benarkah Karena Kutukan?

5 Tanda Anda Pacaran Dengan Pria Yang Salah

Diet OCD: Seminggu Turun 4 kg, Tetap Bisa Makan Enak

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading