Sukses

Beauty

JAG, Agency Fashion Model Untuk Segala Ukuran Tubuh

Kalau mendengar kata agency model, mungkin kita akan langsung terbayang dengan model-model yang ramping dan cantik. Hal ini karena pandangan tentang model itu seringkali demikian.

Namun JAG Model Agency yang terdapat di New York, ingin melakukan gebrakan baru dalam dunia modelling. Bagi mereka, tidak boleh ada diskriminasi ukuran, karena semua orang dengan segala ukuran itu ada dan penting.

(c) dailymail.co.uk

JAG mencoba menjadi salah satu agency yang lebih realistis dalam hal fashion. Oleh karena itu mereka menggandeng model-model cantik dengan bentuk tubuh yang tipikal di kalangan masyarakat.

Salah satu di antara model itu adalah Jennie Runk yang pernah tampil sebagai model H&M dengan wajah cantik namun tubuhnya lebih berisi. Gary Daikin dan Jaclyn Sarka yang mendirikan agency ini ingin menghapuskan image buruk dari wanita dengan ukuran tubuh yang lebih besar dari model-model pada umumnya.

Menurut mereka, banyak orang yang masih menghubungkan tubuh plus size dengan hidup yang tak sehat. Namun sebenarnya, hidup sehat bukan berarti ukuran tubuh yang kecil. JAG mencoba menghadirkan model dengan fitur tubuh yang lebih besar dan 'normal' sebagaimana wanita pada umumnya.

(c) dailymail.co.uk

Dengan menggunakan model-model berukuran tubuh normal ini, JAG mulai mengiklankan berbagai produk fashion. Di dalamnya, terdapat sebuah pesan bagi wanita di seluruh dunia.

Wanita cantik adalah mereka yang percaya diri. Seperti mereka, bila Anda percaya diri dengan bentuk tubuh Anda, maka kecantikan akan terpancar. Ukuran tubuh memang penting namun ukuran tubuh kecil dan langsing bukan patokan.

BACA JUGA

Crop Top, Bagaimana Agar Match di Tubuh

Trik Memadukan Motif Busana Printing

Inilah Cara Ber-fashion Yang Tepat untuk Wanita ‘Besar’

Look Better Saat Hamil Tua

7 Gaya Fashion 80-an Yang Masih Update Hingga Sekarang

Dahsyatnya Warna Merah, Mendekatkan Anda Pada Jodoh

Tips Fashion Untuk Wanita Berpayudara Besar

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading