Crop Top, Bagaimana Agar Match di Tubuh

Rabu, 28 Agustus 2013 10:00



Courtesy Pinterest.com

Vemale.com - Crop top, atasan yang panjang umumnya berkisar antara 40-50 cm saja atau hanya sampai di batas lingkar pinggang. Belakangan ini sedang populer digunakan oleh kalangan artis, sosialita, dan fashion lover.

Banyak yang mencintai crop top ini karena dia sekaligus dapat menyamarkan perut dan tetap membuat Anda terlihat seksi. Dipadukan dengan berbagai busana juga cocok, bisa memberikan tampilan chic, sporty, sekaligus semi formal.

Bagaimana sih memadukan crop top agar selalu match di tubuh dan segala suasana? Intip tipsnya yuk.

Sembunyikan perut

Sekalipun ukurannya pendek, jangan sampai Anda dinilai meminjam baju adik saat memakainya. Aksen crop ini bukan meminimkan pakaian, tetapi lebih pada menitikberatkan potongan busana saja. Sehingga memakainya, Anda harus memadukan dengan bawahan yang menutup bagian perut dan pinggul.

Atau, Anda bisa memakai inner ketat sehingga dapat membuat tubuh tertutup serta meninggalkan kesan jatuh yang lebih cantik lagi.

Take a peek

Kalau Anda ingin memperlihatkan sisi sexy chic, Anda bisa memilih inner yang tidak terlalu panjang. Pakai celana yang high waisted, sehingga dapat menyembunyikan sisi yang terbuka.

Padukan dengan motif lain

Apabila Anda punya beberapa motif bawahan yang berbeda, Anda bisa menyatukan kedua motif berbeda tersebut dengan crop top ini. Namun, pastikan bagian tengah ada aksen bold, sehingga membuatnya tampak seperti sebuah bagian yang tak terpisah.

Pakai aksesoris

Padukan crop top dengan beberapa aksesoris sehingga ia tidak berkesan kosong. Memberikan sedikit aksesoris akan membuatnya tampak lebih manis serta tidak berkesan seperti baju kekanakan.

Permainan kontras

Pilih warna-warna yang netral, kemudian lakukan permainan kontras dengan busana yang Anda pakai. Antara aksesoris dan busana, lebih baik senada saja.

Dipadukan dengan overall

Padukan crop top dengan overall untuk nuansa sporty dan santai. Warnanya juga harus Anda sesuaikan, apabila crop top berwarna netral, maka overall lebih baik dipilih yang bermotif atau berbahan berbeda. (vem/bee)

BACA JUGA:

Tips Menggunakan Baju Warna Neon Tanpa Terkesan Norak

DIY: Bola Tenis Serbaguna

Trik Fashion Yang Bikin Tubuh Tampak Tinggi

Simpan Sepatu di Kulkas Bisa Hilangkan Bau Sepatu?

Tutorial Membuat Cincin Dari Kancing Baju

Tips Memakai Hitam Tanpa Terlihat Seperti Berduka

Tips Memilih Anting Sesuai Bentuk Wajah








ARTIKEL TERKAIT - TIPS AND TRICKS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...