Sukses

Beauty

Tips Memakai High Heels Yang Tepat Untuk Pemula

High heels.. sepatu kesayangan wanita yang kadang menyeramkan, tetapi bisa membuat Anda tampil lebih seksi dan memiliki postur tubuh yang lebih bagus. Memakai high heels butuh keberanian dan percaya diri, tidak semua wanita mau memakainya. Ribet, sakit, takut cedera adalah alasan wanita untuk menghindari high heels.

Yang Anda butuhkan adalah latihan dan sedikit tips agar memakai high heels tetap aman dan nyaman. Michelle Phan, seorang beauty guru di Youtube membagi tips untuk Anda, baik yang masih pemula atau yang sudah sering memakai high heels.

Video di atas merangkum semua tips Michelle Phan, dan inilah beberapa trik yang kami ambil dari video di atas.

(c) Michelle Phan/youtube.com

  • Saat menggunakan high heels, santai saja, buat langkah yang membentuk garis lurus. Agar terasa nyaman, ayunkan langkah Anda sambil memikirkan lagu dengan irama riang.
  • Beberapa high heels terasa berat dan menimbulkan suara keras. Hindari high heels jenis ini bila Anda pergi ke kampus atau kantor. Jangan membuat orang lain tidak nyaman dengan suara high heels tersebut.
  • Jika Anda baru pertama kali memakai high heels, carilah garis lurus di jalan untuk melatih bagaimana berjalan dengan pola garis lurus.
  • Jangan lupa, pilih high heels dengan hak rendah sekitar 2 hingga 3 cm bila Anda baru pertama kali memakai high heels.
  • Saat turun tangga, santai saja, perhatikan langkah Anda. Jangan lupa pegangan pada pegangan tangga.
  • Saat berjalan di jalan berbatu, perhatikan langkah Anda. Jika Anda tahu bahwa jalan yang akan dilalui berbatu, gunakan high heels dengan luas penampang hak yang lebih tebal ketimbang stiletto.
  • Jika lantai terasa licin, buat langkah kecil. Langkah besar akan membuat Anda tergelincir.
  • Saat berjalan di lokasi berumput atau tanah, high heels bisa tertancap di tanah dan itu sama sekali tidak cantik. Jika ujung high heels Anda runcing, buat langkah seperti sedang menjinjit. Memang tidak nyaman, tetapi itu akan membuat Anda terhindar dari terjatuh karena ujung high heels tertancap tanah. Akan lebih baik jika Anda memilih wedges di lokasi berumput atau tanah yang lunak.
  • Saat akan membeli high heels, cobalah beberapa model. Pakai pada kedua kaki, buatlah berjalan mondar-mandir di dalam toko. Temukan mana yang paling nyaman untuk Anda.

Sekarang Anda tidak perlu takut lagi memakai high heels. Awalnya memang terasa canggung dan aneh, tetapi latihan, latihan, dan latihan akan membuat Anda lebih percaya diri dan santai saat memakai high heels. Tapi jika kaki Anda terasa nyeri setelah memakai high heels, jangan lanjutkan pemakaian ya!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading