Sukses

Beauty

4 Tren Dress Cantik Untuk Penampilan Yang Lebih Chic

Semakin banyak pilihan fashion yang menarik bagi Anda. Namun, ada beberapa tren yang musti dicoba nih, Ladies. Kali ini, Vemale akan bagi-bagi tips tentang beberapa tren fashion yang sedang in saat ini, khususnya untuk dress. Mengapa harus dress?

Di musim ini, semakin banyak dress cantik yang sebaiknya Anda coba untuk membuat penampilan lebih chic dan cantik. Tren corak dan motif yang hits saat ini makin back to basic, sehingga tak membuat Anda kesulitan untuk menggunakan pakaian yang fashionable.

(c) fashionunion.com, asos.com

Meski begitu, Anda tetap bisa tampil trendy dan berani dalam paduan warna yang berani dan corak yang atraktif. Salah satunya adalah tren black and white yang saat ini banyak digemari. Anda bisa mencoba gaya yang satu ini dengan model garis vertikal, polka dot, atau bahkan motif tribal dan etnik.

(c) fashionunion.com, asos.com

Bila Anda suka penampilan basic yang nyaris polos atau bahkan polos, cobalah untuk memberikan aksen seperti topi atau menggunakan mini dress dengan belitan belt. Gaya ini akan membuat Anda lebih trendy dan tidak terlalu casual.

(c) asos.com, fashionunion.com

Untuk nuansa dan suasana yang lebih segar, pilihlah pakaian dengan bauran warna yang berani. Sedikit menonjolkan sisi feminin dengan menggunakan motif bunga akan semakin mencerahkan penampilan Anda.

(c) asos.com, fashionunion.com

Ingin penampilan yang lebih memukau dan dinamis? Jangan ragu menggunakan pakaian dengan corak yang ramai, terutama corak etnik yang saat ini sedang digemari. Selain chic, pakaian dengan corak seperti ini akan tampak lebih mewah dan modis.

Tidak pede dengan mini dress? Balut dengan menggunakan blazer atau tight favorit Anda. Melangkahlah dengan ceria di musim ini dengan menggunakan dress favorit Anda. Selamat mencoba, Ladies.

BACA JUGA

Faktanya, 7 Brand Ini Asli Punya Indonesia loh!

5 Macam Dress Yang Cocok Dipakai di Musim Ini

Memilih Celana untuk Bentuk Tubuh Pear

Fenomena Baju Pasca Melahirkan Kate Middleton Yang Ludes Terjual

7 Tips Fashion Yang Sudah Ketinggalan Jaman

4 Outer Cocok Untuk Hijabers

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading