Sukses

Beauty

Tips Fashion Dengan Motif Etnik Yang Boleh Dicoba

Bila Anda sudah sering menggunakan pakaian dengan nuansa warna pastel atau polos, mungkin sudah saatnya Anda mencoba pakaian dengan detail yang lebih apik dan cantik. Saat ini, perpaduan pakaian motif sedang menjadi salah satu tren yang mulai digemari.

Beberapa motif pakaian yang masih hip hingga hari ini adalah animal print dan tribal. Motif jenis ini memang terkesan lebih dinamis dan berkarakter untuk penampilan Anda.

Bila Anda ingin tampil beda, cobalah motif etnik yang unik. Menambahkan sedikit detail pada pakaian berupa motif atau corak yang mencolok, bisa membuat penampilan Anda lebih anggun dan cantik.

(c) dailymail.co.uk

Namun Anda tak harus menyingkirkan pakaian polos Anda. Cukup mix and match dengan pakaian corak yang Anda miliki. Menambahkan pakaian bermotif pada penampilan Anda juga bisa memberikan sentuhan yang mewah namun tak berlebihan. Asal Anda memilih detail corak yang tepat.

Tips memilih pakaian bermotif adalah dengan memilih yang motifnya tak terlalu besar, namun juga tak terlalu kecil. Bila motif ini memadukan banyak warna, pastikan Anda memilih yang gradasi warnanya tidak terlalu bertolak belakang.

(c) dressempire.com

Bila Anda ingin meredam motif atau corak pakaian yang terlalu banyak, bisa padukan dengan pakaian warna polos, Misalnya Anda ingin menggunakan dress panjang motif tribal, bisa dipadukan dengan blazer polos atau outer berbahan jeans.

Motif blaster alias belang maupun motif dengan warna hitam putih sedang menjadi salah satu motif yang digemari saat ini. Anda bisa mencobanya dengan menambahkan warna favorit Anda. Agar makin fashionable, keluarkan kreativitas Anda dalam melakukan mix and match dengan pakaian. Selamat mencoba.

BACA JUGA

Betis Besar Membuat Anda Tidak Percaya Diri?

5 Macam Dress Yang Cocok Dipakai di Musim Ini

Kesalahan Fashion Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel

5 Benda Penyelamat Penampilan Yang Harus Ada di Tas Anda

Jenis Pakaian Ini Lho Yang Menarik di Mata Pria

Mengatasi Bau dan Keringat Berlebih Pada Telapak Kaki

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading