Sukses

Beauty

5 Macam Dress Yang Cocok Dipakai di Musim Ini

Masih ngomongin summer dan liburan yang cukup bisa dinikmati di musim ini, Anda perlu tahu beberapa bekal dress yang bisa dibawa di koper. Yang jelas, karena musimnya summer maka Anda tak perlu memilih bahan-bahan tebal dan panas, sehingga Anda bisa bebas bergerak dan bergaya di depan kamera.

Ada lima dress yang cocok Anda pakai di liburan nanti nih.

Jersey dress

Courtesy Sheknows 

Dress berbahan jersey yang nyaman ini bisa menjadi pilihan yang trendy dan multifungsi. Bahannya ringan, menyerap keringat dan tidak mudah kusut, sehingga ia bisa dipack masuk ke dalam koper tanpa Anda perlu bingung harus menyeterika terlebih dahulu sebelum dikenakan.

Floral print dress

Courtesy Sheknows 

Nah, keluarkan kembali dress floral Anda dan bisa dikombinasikan dengan outer yang Anda punya. Untuk memilih outer lebih baik pilih warna plain sehingga dapat mengimbangi dress yang Anda kenakan.

Lace dress

Courtesy Sheknows 

Yang masih tren dari musim lalu adalah dress berbahan lace. Bahan ini membuat tampilan tampak chic dan lebih manis. Anda bisa menghadiri beberapa event yang semi formal dengan mengenakan dress ini baik di siang hari maupun malam hari.

Pintuck dress

Courtesy Sheknows 

Buat semua mata memandang Anda dengan mengenakan dress super nyaman yang satu ini. Dipadukan dengan clutch dan wedges Anda sudah siap bergaya dan menjalani aktivitas seru sepanjang liburan. Enaknya lagi, bahan katun yang biasa digunakan dapat menyerap keringat sehingga tidak membuat Anda gerah.

Stripped dress

Courtesy Sheknows 

Kalau dress motif garis yang satu ini memang sedang populer. Motif garis baik vertikal maupun horizontal sangat adorable dipadukan dengan berbagai jenis aksesoris.

Sekarang, bongkar kembali lemari Anda dan siap berpacking untuk liburan yuk. [initial]

BACA JUGA:

Tips Menyimpan Perhiasan Memakai Cetakan Es Batu

Cara Jitu Beli Jeans, Pilah Pilih Sebelum Menyesal

6 Hijaber Style Dengan Outfit Black and White

15 Padu Padan Hijab Penuh Warna dari Pengunjung JIFW

8 Hijaber Pengunjung JIFW Dengan Outfit Yang Fashionable (Part II)

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading