Sukses

Beauty

Fashion Items Yang Harus Selalu Ada di Lemari Pakaian Wanita

Memberikan pernik cantik dalam penampilan tak harus dengan pakaian baru atau pakaian bermotif dengan detail yang bagus. Anda bisa memberikan sentuhan berbeda dalam penampilan Anda bila memiliki beberapa must have items fashion.

Dengan memiliki beberapa benda ini, membuat Anda lebih bisa melakukan mix and match meski Anda menggunakan pakaian yang itu-itu saja. Apa saja sih? Coba cek di sini.

Ikat Pinggang

Meski pakaian Anda tak memiliki lubang sabuk, Anda tetap bisa menggunakan ikat pinggang untuk digunakan dalam berbagai gaya. Anda bisa mengikat long blazer Anda dengan ikat pinggang kecil. untuk membuat lekuk tubuh Anda lebih indah.

Cincin

Aksesoris yang satu ini lebih handy dan mudah diaplikasikan dalam penampilan Anda. Kumpulkanlah cincin yang menurut Anda sesuai dengan kepribadian yang Anda miliki. Anda bisa menggunakan cincin dengan batuan, cincin dengan aksesoris pita atau cincin logam yang unik.

Kalung Panjang

Kalung panjang bisa membantu Anda memberikan kesan penampilan yang berbeda. Saat ini kalung tak hanya dihiasi liontin, tapi ada juga kalung yang dipadukan dengan kreasi etnik dan memanfaatkan bahan-bahan recycle yang unik.

Clutch

Dompet sekaligus tas kecil ini bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun. Jangan kira clutch hanya cocok bagi ibu-ibu saja. Selebritis masa kini sangat senang menggunakan clutch untuk penampilan yang lebih trendy dan ringkas.

Jam Tangan

Berbeda dengan gelang, jam tangan lebih reasonable digunakan dalam berbagai event. Jam tangan dengan desain yang cantik bisa membuat penampilan Anda lebih feminin. Sementara jam tangan dengan desain casual akan memberikan Anda sentuhan penampilan yang lebih smart.

Kaca Mata

Kaca mata hitam, atau kacamata dengan frame hitam, maupun kacamata yang lebih warna-warni bisa menjadi salah satu aksesoris penunjang penampilan Anda. Coba deh gunakan saat Anda merasa wajah Anda sedang nggak banget. Biasanya kacamata bisa memberikan sentuhan yang lebih segar dan dinamis.

Simpan beberapa hal di atas dalam lemari Anda. Bila Anda bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, gunakan beberapa hal di atas untuk membuat penampilan Anda nampak beda.

BACA JUGA

7 Tips Fashion Yang Sudah Ketinggalan Jaman

Trik Tetap Cantik Tanpa Menggunakan Makeup

Awas Jangan Jadi Korban Sale Lebaran

Aksesoris Yang Cocok Saat Pakai Baju Putih

Tips Menggunakan Baju Warna Neon Tanpa Terkesan Norak

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading