Sukses

Beauty

Baju Baju Super Unik Dan Kreatif!

Baju baju super kreatif ini adalah baju baju yang dibuat oleh para desainer ternama dunia. Walaupun kebanyakan tujuan dari pembuatannya adalah untuk kepentingan fashion show. Baju baju ini tetap terlihat tidak biasa. Andai ada yang mau membelinya pasti tidak benar benar menggunakannya untuk jalan santai keluar rumah.

Baju super unik ini mungkin saja adalah baju koleksi Lady Gaga yang lupa belum ia pakai. Tertarik menyaingi si Lady Monster?

(vem/eve)

gaun Porcelain dan Asimetris

Gambar gaun berwarna biru dan terbuat dari porcelain ini adalah buatan dari Li Xiaofeng yang ingin memamerkan keindahan porselain asli china.

Sedangkan gambar kedua adalah bentuk gaun gaun asimetris buatan Alexandra Zaharaova and Ilya Plotnikov.

Gaun Tumbuhan

Designer Italia, Linda Schailonmerancang gaun yang benar benar mencerminkan kecintaan kepada Alam. Kampanye menjaga alam memakai baju ini pasti sukses.

Gaun Balon dan LED

Gaun balon yang super lucu ini didesain oleh soorang artis bernama Daisy. Sedangkan daun LED ciptaan Phillip ini benar benar bisa membaca mood seseorang. Gaun ini akan memancarkan cahaya sesuai perasaan yang ditangkap oleh gaun.

Gaun Koran Dan Buku Telepon

Gaun unik yang ramah lingkungan ini sangatlah bagus untuk penghijauan.  Karya yang diciptakan oleh Amy M. Phillips dan Fairlight Hubbard ini sangatlah hemat dan artistik

 

Gaun Tenda

Robin Lasser and Adrienne Pao menciptakan gaun ini mungkin agar para ibu yang keluarganya hobi berpetualang tak perlu repot membangun tenda kemanapun mereka pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading