Sukses

Beauty

7 Cara Tampil Lebih Feminim

Menjadi feminim bukan berarti Anda harus kehilangan sosok diri Anda yang sebenarnya tomboy, ceria atau tiba-tiba menjadi pribadi yang pendiam. Bersikap lemah lembut atau memakai pakaian ketat juga bukan hal yang membuat Anda dianggap menjadi sosok yang feminim. Menjadi feminim bisa juga diperlihatkan dengan pemilihan cara berbusana dan make up.

Mencoba berpenampilan feminim tidak akan mengubah citra Anda menjadi sosok yang berbeda. Malah akan semakin memperlihatkan kita sebagai wanita seutuhnya. Bergaya feminim juga akan menjadi gaya andalan ke acara keluarga atau kumpul sore dengan teman dan pasangan.

Beberapa trik dari Lena Penteado salah satu personal stylist dan juga Fashion and Style Blogger akan mengubah Anda berpenampilan lebih menarik dengan sentuhan  feminim. Gaya ini juga masih bisa Anda kreasikan dengan style yang Anda sukai. Selamat mencoba!

(vem/eve)

Pakailah Make up

Tidak harus berdandan tebal dengan 5 lapis foundation untuk mendapatkan tampilan feminim. Tak perlu juga boros memberi warna eyeshadow pada mata Anda. Cukup dengan sedikit mascara dan glossy lipbalm di bibir, sudah membuat penampilan Anda lebih segar dan menarik.

Kreasikan Rambut

Kalau biasanya Anda suka tatanan rambut simple dengan mengikat ekor kuda, sesekali cobalah gaya yang berbeda. Cobalah mengepang samping dan bergaya layaknya Arabian princess akan membangkitka kepercayaan diri. Atau mau bergaya loose bun yang sedang trend? Silahkan dicoba!

High Heels

Cobalah  menggunakan high heel untuk mendapatkan keseluruhan tampilan yang feminim. Bukan berarti sepatu flat tidak membuat anda feminim, tapi dengan tambahan tinggi pada sepatu berhak tinggi akan menambahkan kesan anggun dan mempesona.

Gunakan Aksesoris

Aksesoris pada wanita dan pria berbeda. Kalau pria bisa terlihat menawan dengan bermacam macam variasi jam tangan dan topi. Untuk wanita, jumlah aksesoris yang ditawarkan ada ribuan jenis dari ujung rambut sampai ujung kaki.  Anda bisa menambahkan anting, gelang atau bahkan scarft ringan untuk mempercantik tampilan anda

Cat Kuku

Dengan menambahkan warna pada kuku Anda sesuai dengan make up atau baju, akan menambah mood dan keceriaan Anda. Pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok, terlalu banyak tempelan atau hal yang malah akan mempersulit gerakan tangan Anda. Jangan ragu untuk membeli beberapa warna dari cat kuku karena akan memperindah tampilan tangan anda.

Tunjukkan bentuk badan anda

Menunjukkan bentuk tubuh agar terlihat feminim bukan berarti memakai pakaian minim dan ketat. Pilih potongan baju yang memberi siluet pada tubuh anda. Mencoba mengkreasikan kaos V-Neck Anda tanpa terlihat berlebihan juga akan menambah kesan feminim. Memakai dres dengan legging juga akan menunjukkan lekuk indah kaki Anda.

Gaun

Jika ingin memakai gaun terusan panjang, pastikan ada sabuk di pinggangnya untuk mendapatkan bentuk tubuh Anda. Dan jangan pernah menggunakan terusan panjang dengan flat shoes. Jika ingin menggunakan flat shoes, pakailah rok mini atau gaun berpotongan pendek

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading