Sukses

Beauty

4 Trik Bergaya Keren Dengan Gelang Ala Lauren Conrad

Seperti halnya sepatu, ternyata setiap detil penampilan wanita dapat memperlihatkan karakter dan style yang berbeda. Pemilihan gelang yang dipakai pun dapat memperjelas karakter pemakainya. Beberapa orang lebih memilih memakai jam tangan daripada gelang. Selain karena agar pergelangan tangan tidak kosong jam juga bisa membuat kita ingat waktu. Tapi penggunaan jam tangan akan semakin seru dan cantik bila dipadupadankan dengan gaya gelang yang tepat.

Pemakaian gelang dengan berbagai model dan warna juga bisa menambah nilai pemakainya loh. Mencampur berbagai macam warna dan model dalam satu kesempatan juga bisa menghasilkan gaya ala kreativitas Anda.

Apapun pilihan gelang yang menunjukkan karakter Anda, memakainya agar terlihat trendy dan sesuai dengan outfit kita juga bukan hal gampang. Dan ini adalah 4 cara memadupadankan beberapa jenis gelang ala Lauren Conrad di situs pribadinya laurenconrad.com. Dandanan tepat dan aksesoris menawan? Siap siap dapat banyak pujian.

(vem/eve)

Classic

Untuk anda penyuka gelang klasik, membuatnya sederhana adalah jawaban yang cocok. Gelang berbentuk geometris dan garis yang bersih dan halus tanpa terlalu banyak detail bisa menjadi pilihan. Untuk warna, coklat dan emas adalah pilihan yang sempurna. Kejutkan dengan satu tambahan material dari metal akan membuatnya tidak membosankan.

Feminine

Tidak ada yang bisa mengalahkan kilau dari aksesoris untuk si feminim. Semakin banyak bling – bling dan berkilau semakin bagus. Untuk membuatnya tidak berlebihan, pasangkan dua aksesoris berkilau Anda sekaligus dan beri satu saja gelang sederhana untuk membuatnya netral.

Edgy

Untuk bergaya edgy, aksesoris tambahan untuk yang biasa bergaya funky ini adalah stud , rantai  dan motif motif berani. Tambahan gelang kulit atau gelang berbentuk unik berbahan metal akan menambah kesan berani yang memukau

Mixed Up

Gaya gelang yang bercampur style satu dan lainnya sangat cocok untuk bergaya dan berjalan jalan dengan teman ataupun pasangan. Style ini memberi kesan bebas dan ceria.  Dalam memakainya, pastikan gelang yang Anda pilih berbeda bentuk, lebar dan tekstur.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading