Sukses

Beauty

Mengisi Ngabuburit Dengan Kegiatan Yang Menyenangkan

Hi ladies, bagaimana dengan puasanya hari ini? Semoga lancar-lancar saja ya. Sudah sejauh mana perkembangannya dalam beribadah di bulan suci ini. Sudah bosan menikmati buka puasa di resto favorit? Kalau sudah bosan dengan menu buka puasa di resto, saatnya kembali menikmati suasana sore menjelang buka puasa di rumah.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa di rumah, tidak ada salahnya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Kalau semua daftar rencana kegiatan sudah dilakukan, Anda boleh mempraktekkan beberapa pilihan kegiatan menarik yang sudah di pilih oleh vemale untuk Anda.

 

Merapikan Isi Lemari

Coba buka lemari pakaian Anda dan lihat, apakah ada pakaian yang jatuh saat Anda membuka lemari? Kalau ya, itu artinya sudah saatnya bagi Anda untuk merapikan susunan pakaian di lemari yang entah sudah berapa lama terbengkalai. Selain itu, kegiatan ini tidak akan menghabiskan banyak stamina Anda tentunya.  Siapa sangka kalau nantinya akan ada banyak kejutan yang Anda temukan sesudahnya. Seperti rok mini Anda yang sudah lama hilang mungkin.

Membuat Camilan Untuk Berbuka

Sambil ngabuburit, hal seru lain yang bisa dilakukan adalah membuat camilan ala diri sendiri. Tinggal bongkar-bongkar buku resep yang sudah dibeli dari beberapa tahun lalu tapi belum sempat dibaca. Dan selamat menjadi chef untuk keluarga.

Berkreasi Dengan Membuat Aksesoris Hijab

Untuk hal yang ini, memang benar seharusnya tidak perlu repot-repot memikirkan mau pakai baju apa. Pilihan berbusana muslimah pastinya sudah ditawarkan oleh butik langganan Anda. Tapi kalau berhasil membuat sesuatu seperti aksesoris hijab DIY akan lebih membanggakan tentunya.  Selain itu, aksesoris tersebut cuma Anda yang punya karena hasil kreasi sendiri. Silakan tampilkan penampilan baru yang lebih segar dengan menambahkan aksesoris yang beda pada hijab Anda.

Mengaji

Kegiatan positif yang satu ini sudah pasti sangat bermanfaat. Kalau bisa, targetkan Anda dapat menyelesaikan satu Al-Quran selamat bulan Ramadhan. Jadi Ramadhan selesai, ngaji juga full.

Bereksperimen Membuat Kue Lebaran

Daripada beli, lebih baik coba buat sendiri di rumah. Tinggal buka tutorial di YouTube atau cari di buku resep dan tinggal dipraktekkan.

Ngabuburit di rumah jadi tidak terasa dan jauh dari kata bosan dengan kegiatan-kegiatan sederhana namun seru kan ladies. Lebih seru lagi kalau kegiatannya dilakukan dengan orang-orang tersayang. Selamat mencoba!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading