Sukses

Beauty

Puasa Sebentar Lagi, Persiapkan Diri Anda, Cantik!

Tidak terasa bulan Ramadhan sudah di depan mata nih, Ladies, sudah benar-benar tinggal hitungan minggu ya? Apakah Anda sudah mempersiapkan datangnya bulan suci tahun ini? Kira-kira apa saja sih yang Anda persiapkan. Berbagi sama kami di kolom komentar ya.

Sementara masih ada waktu cukup banyak, tidak ada salahnya menyusun segala keperluan dan mempersiapkannya dari sekarang. Berikut Vemale membantu mengingatkan Anda dalam beberapa hal untuk menyambut datangnya bulan suci tahun ini.

Siapa di antara Anda yang masih belum lengkap membayar hutang puasanya? Sementara masih ada cukup waktu, yuk Ladies sama-sama bayar hutang puasanya. Supaya puasa tahun ini bisa lebih afdol dan lebih bermakna.

 

  • Persiapan mental dari sekarang. Bagi yang masih gampang darah tinggi kalau ada masalah, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai pengendalian diri. Jadi pas puasa nanti sudah makin terbiasa dalam mengendalikan emosi. Puasanya juga jadi semakin khusyuk.
  • Susun kegiatan selama Ramadhan dari sekarang. Ramadhan yang memang penuh berkah memberikan kesempatan bagi kita semua untuk menyambung tali silaturahmi. Kegiatan buka bersama atau sahur on the road sudah ada dalam daftar kegiatan tentunya. Susun jadwal buka puasa bersama dengan sahabat dan keluarga dari sekarang, Ladies. Biar nanti sudah tidak perlu memikirkan waktu dan tempat lagi.
  • Masih bisa makan di siang hari, stamina masih full tentunya. Daripada nanti-nanti saat stamina Anda sedang di hemat. Sebaiknya bagi yang ingin berbagi kepada sesama bisa disiapkan dari sekarang. Bongkar-bongkar lemari dan kumpulkan pakaian layak pakai Anda untuk dipersembahkan kepada yang membutuhkan dari sekarang.
  • Dan yang tidak boleh ketinggalan. Persiapkan kondisi fisik Anda. Jangan karena terlalu lelah bekerja dan melakukan persiapan, Anda jadi jatuh sakit. Supply vitamin dan makanan sehat di rumah Anda. Jaga kondisi kesehatan agar ibadah puasanya nanti bisa dilakukan dengan maksimal.

Nah, setelah mempersiapkan segalanya dengan baik, saatnya Anda membantu mengingatkan keluarga, sahabat dan pacar untuk melakukan hal yang sama. Untuk meminimalisir hal-hal tidak terduga yang mungkin mengganggu ibadah puasa Anda. Selamat melakukan persiapan, Ladies!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading