Sukses

Beauty

Kecepatan Cahaya: Melipat Baju Hanya Dalam 2 Detik Saja

Hanya 2 detik. Waktu yang diklaim bisa digunakan untuk melipat pakaian. Apakah Anda percaya?

Dilansir dari Dailymail, melipat pakaian kini tak perlu berlama-lama lagi. Apalagi bila Anda memiliki usaha di bidang fashion, laundry dan sejenisnya. Pakaian yang rapi bisa menarik minat konsumen agar terus berlangganan datang ke tempat Anda. Untuk itu, seorang pria bernama Dave Hax membuat tutorial mudah melipat pakaian.

Bayangkan, melipat pakaian yang mungkin bisa menghabiskan 1-2 menit, kini bisa dilakukan hanya dalam 2 detik saja. Bagaimana mungkin bisa melipat pakaian dengan kecepatan cahaya seperti itu? Bila Anda penasaran, Anda bisa menonton videonya di sini.

Selain cepat, cara melipat pakaian ini juga terbilang rapi. Dave hanya menarik dua titik pada pakaian dan membenahinya. Hasilnya seperti melipat pakaian secara manual, namun sangat menarik untuk dicoba.

Mungkin Anda merasa bahwa tips ini sangat remeh, namun tips ini cukup berguna bila Anda sering bepergian dan harus mengemas pakaian Anda dengan cepat. Tips ini bisa Anda lakukan dengan memperhatikan dua garis pola yang melintang seperti pada contoh di video.

Kebanyakan orang seringkali malas menyeterika setumpuk pakaian karena harus membuat permukaan pakaian menjadi licin dan beberapa pakaian yang tak bisa digantung harus dilipat agar rapi. Melipat pakaian memang butuh ketelatenan. Namun dengan teknik mudah kurang dari 10 detik ini, mungkin Anda bisa memangkas waktu lebih banyak untuk menyeterika dan melipat pakaian.

Sebenarnya tips melipat baju dalam waktu singkat sudah ada cukup lama, terutama di negara-negara Asia. Namun banyak orang yang masih menggunakan cara konvensional untuk melipat pakaian. Bila Anda bisa melakukannya lebih cepat, mengapa harus melakukan yang lebih lama?

Baca Juga

Cara Merawat Bra Berkawat Agar Awet

Tips Memancarkan Aura Lewat Warna Jeans

Celana Jeans Bekas Laku Dijual 357 Juta Rupiah, Wow..

Gadis Ini Membuat Gaun Wisudanya Dari Buku Tugas Sekolahnya Dulu

Gaya Kasual Selebriti Internasional

Tips Fashion Untuk Menyiasati Dada Yang Bidang

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading