Sukses

Beauty

Cara Unik Menyimpan Sepatu di Rumah

Sulit rasanya buat wanita menolak item sepatu. Memiliki hanya sepasang sepatu saja rasanya juga mustahil. Mengingat wanita gemar tampil match dengan busana dan event yang didatangi. Sehingga tak heran apabila ada beberapa koleksi sepatu yang memenuhi.

Saking gemarnya membeli sepatu, terkadang jadi kebingungan sendiri menyimpan di mana. Inginnya terlihat rapi, eh malah jadinya berantakan.

Agar sepatu koleksimu tetap rapi, coba beberapa ide unik ini deh. Siapa tahu memang bisa dicoba.

Menyimpan di bawah kolong tempat tidur

Courtesy BuzzFeed 

Anda bisa membuat rak khusus atau menyimpannya dalam shoes box dan menata di bawah tempat tidur. Atau atur shoes organizer di pinggiran tempat tidur agar Anda tetap bisa membersihkannya setiap pagi. Ringkas dan cukup efektif serta tetap rapi, bukankah demikian keinginan Anda?

Menggantung di tembok

Courtesy BuzzFeed 

Buat sebuah tali panjang di sisi tembok dengan menggunakan senar atau kabel yang sewarna dengan tembok. Kemudian letakkan heels sepatu di sana. Cara ini cukup ampuh untuk Anda yang ingin agar sepatu tetap terlihat rapi dan cantik di mata.

Simpan di balik tirai

Courtesy BuzzFeed 

Cari space kecil di samping pintu, kemudian tempelkan shoes organizer atau rak sepatu tempel di sana. Kemudian, tutup dengan menggunakan tirai yang manis. Nah, dengan begini, Anda sudah punya tempat penyimpanan unik dan efektif.

Di dalam sofa

Courtesy BuzzFeed

 

Sekarang banyak dijual sofa puff serbaguna, di mana di dalamnya dapat diisi dengan berbagai benda. Anda bisa menata sepatu Anda di sana dengan rapi, dan mengeluarkannya saat Anda membutuhkannya saja.

Dalam shoes box

Courtesy BuzzFeed 

Letakkan sepatu dalam shoes box, kemudian tempel foto sepatu-sepatu tersebut di bagian handle luar atau kemasan terluar. Dengan demikian Anda tidak perlu sampai membongkar terlebih dahulu setiap box sepatu untuk mencari sepatu yang akan Anda pakai.

Pakai pipa PVC

Courtesy BuzzFeed 

Cara yang ini jauh lebih kreatif dan mudah sekali diaplikasikan. Beli pipa PVC berukuran besar, kemudian potong sepanjang ukuran sepatu Anda. Cat dengan warna yang Anda suka. kemudian susun di sudut ruangan yang Anda mau. Seketika rak sepatu ala Anda sudah cantik terpampang.

Tuh kan, tidak sulit juga menata kamar dan menyimpan sepatu koleksi Anda. [initial]

BACA JUGA:

5 Trik Tampil Istimewa Dengan Sepatu Flat

6 Hal Yang Bisa Membuat Anda Kelihatan Tua

Cara Bikin Kalung Modis Dari Kaus Bekas

8 Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Mungil

10 Jenis Pakaian Wanita Yang Dibenci Pria

Ups, Ternyata Tips Fashion Ini Salah!

Tips Pakai Jeans ke Tempat Kerja

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading