Sukses

Beauty

Aksesoris Yang Bisa Dipakai Setiap Hari

Agar penampilan semakin maksimal memakai aksesoris adalah trik yang paling sederhana. Tetapi bagaimana agar aksesoris itu membuat penampilan tampak selalu beda setiap hari?

Sebenarnya memadukan aksesoris dengan busana itu dapat memberi kesan perubahan penampilan yang berbeda, tetapi Anda juga harus tahu aksesoris mana saja yang bisa dipakai untuk penampilan sehari-hari. Jangan sampai salah memilih aksesoris dan akhirnya menjadi terlalu berlebihan, karena tak akan sedap lagi dipandang.

Mengintip inspirasi dari perhelatan Cannes 2013 lalu, ada beberapa item aksesoris yang bisa Anda padukan dengan penampilan sehari-hari Anda, sebagai berikut:

Gelang kaki

Aksesoris yang satu ini memang terlihat manis di kaki, terutama dipadukan dengan busana di atas ankle. Membuat penampilan summer menjadi lengkap dan memukau karena sangat girly.

Pastikan saja Anda memilih gelang kaki yang bahannya tidak terlalu bold sehingga membuat mata yang melihat jadi penasaran.

Ikat pinggang

Item yang satu ini bagi beberapa orang adalah item wajib yang dapat membantu membuat lebih nyaman. Pun demikian, saat ini banyak ikat pinggang yang hadir hanya sebagai pemanis penampilan atau yang dapat membuat penampilan Anda berbeda. Salah satunya adalah obi yang bisa disematkan pada dress atau juga blouse.

Cincin

Cincin seperti apa sih yang manis dipakai sehari-hari. Cincin fashion sekarang ini bentuknya beragam dan manis-manis. Untuk penampilan daily usahakan agar tidak terlalu bling-bling dan pilih yang warnanya cukup match dengan gaun atau aksesoris yang lain.

Untuk penampilan lebih casual, Anda bisa memilih cincin berbahan kayu yang membuat penampilan jadi chic casual.

Kalung

Memilih kalung untuk penampilan sehari-hari hampir seperti memilih gelang. Usahakan tidak memilih yang terlalu bling-bling untuk penampilan di siang hari. Pakai saja yang lebih casual dari bahan monel, benang atau kulit sintetik.

Jam tangan

Ada berbagai jam tangan yang bisa Anda padukan dengan penampilan sehari-hari. Untuk penampilan casual Anda bisa memilih bahan karet kombinasi, kulit kombinasi atau dari bahan logam namun pilih ukuran besar.

Bangles

Bangles selalu terlihat cute di tangan. Ada berbagai bangles yang memang dapat dipakai sehari-hari dengan desain minimalis dan tanpa pernik bling-bling. Biasanya bangles macam ini dipadukan dengan bahan lainnya, baik kain, pita, ataupun mainan plastik dan karet.

Scarf

Anda juga bisa memadukan penampilan dengan scarf yang cantik diikat di leher. Scarf ini dapat memberikan aksen lebih feminim terutama apabila Anda sedang enggan berdandan. [initial]

BACA JUGA:

Trik Fashion Yang Bikin Tubuh Tampak Tinggi

Tips Cantik Untuk Tampil Dengan Gaya Vintage

Tips Cerdas Membeli Baju Second di Online Shop

Inspirasi Busana Musim Panas Yang Ringan Untuk Si Berat

Trik Fashion Untuk Semua Jenis Bentuk Tubuh

Tips Memadukan Legging Dengan Busana Lain

Tips Pakai Jeans ke Tempat Kerja

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading