Sukses

Beauty

Oh Ternyata Ada Banyak Macam Lingerie, Ini Contohnya

Lingerie, terbuat dari berbagai macam bahan kain dan biasanya sangat lembut. Dikenakan sebagai pakaian dalam atau luar, memberikan rasa nyaman, percaya diri maupun seksi.

Seringkali yang ada di benak saat menyebutkan lingerie adalah pakaian dalam yang biasa dijadikan 'kado pernikahan'. Tetapi, ternyata yang disebut lingerie itu banyak macamnya lho.

Lingerie seksi

Nah, kalau yang satu ini memang benar dipakai untuk para pasutri untuk selalu membuat hangat hubungannya. Biasanya berdesain agak terbuka, terbuat dari bahan lembut dan halus, lingerie tipe ini meninggalkan rasa seksi, percaya diri, serta kenyamanan.

Beberapa di antaranya membantu hubungan intim agar lebih panas, terutama pada session foreplay.

Baby doll

Lingerie yang satu ini biasanya merupakan pakaian luar, terbuat dari beragam bahan mulai dari katun hingga sutra dan nilon. Desainnya juga beragam, ada yang panjang dan ada yang pendek.

Dengan gambar atau motif yang disesuaikan usia, baby doll menjadi salah satu pakaian tidur yang dikenakan banyak wanita.

Garter belt

Nah, kalau yang satu ini biasanya dikenakan memang tanpa harus mengenakan celana dalam terlebih dahulu. Tujuannya adalah menjadi stocking seksi yang akan menarik pasangan sebelum berhubungan intim. Sebuah pernik yang pas dihadirkan saat foreplay.

Biasanya ada straples dan bentuknya menyerupai stocking yang diikatkan di pinggang. Desainnya terbuat dari renda dan umumnya see through. Ada sekitar 4-8 strap yang membingkai si stocking ini.

Teddy Nightie

Adalah gaun pendek yang biasanya terbuat dari bahan halus, dan hanya menutup hingga sepinggang saja. Biasanya dipadukan dengan celana dalam yang lembut dan terbuat dari renda seksi.

Bustier

Adalah strapless bra seksi yang membingkai dada hingga pinggul dengan penyangga di area payudara. Biasa terbuat dari bahan sutera atau nilon halus dengan desain eksotik dan nyaman dikenakan.

Boleh dikenakan dengan atau tanpa celana dalam, tergantung pada tujuan pemakaian.

Camisole

Bentuknya mirip dengan tank top hanya saja yang satu ini memang khusus dibuat untuk tidur. Dapat dikenakan dengan atau tanpa bra, dan memberikan rasa nyaman apabila dipakai tidur.

Beberapa camisole sengaja dibuat dari bahan agak tebal, sehingga kerap dipadukan dengan kemeja loose atau dibiarkan terselip di balik blazer.

Chemise

Gaun yang hampir mirip dengan Teddy nightie, hanya saja biasanya panjang rata-rata selutut atau sedikit di atas lutut. Dengan tali spaghetti yang adjustable sehingga membuat tubuh terasa nyaman. Terbuat dari bahan sutera yang lembut dan ringan.

Thongs atau G-string

Nah, yang satu ini Anda tentu akrab kan, karena beberapa wanita memiliki koleksi G-String untuk menyenangkan pasangannya. Sekilas kedua lingerie yang ini kelihatan sama, namun sebenarnya pada G-string ada bagian tali belakang yang lebih tebal dan kuat.

Corset

Adalah bagian dari lingerie yang fungsinya melekat pada pinggang dan mengangkat payudara. Umumnya terdapat beberapa strap yang membuat ikatannya lebih erat sehingga tubuh menjadi lebih langsing dan terbentuk.

Peignoir

Adalah gaun yang panjangnya mencapai ankle dan biasanya dipadukan dengan dalaman super mini.

Novelty lingerie

Adalah lingerie seksi yang terbuat dari semacam renda khusus, dan terkadang dipadukan dengan bahan yang terbuat dari kulit. Bentuknya mirip dengan thongs, dan tujuannya lebih-lebih digunakan untuk hiburan seksual pasutri.

Everyday lingerie

Yang termasuk disebut everyday lingerie adalah bra dan panties yang sehari-hari atau pada moment tertentu dipakai.

Nah, sekarang jadi tahu kan bahwa lingerie bukan melulu pakaian yang seksi itu saja. Perlu diketahui juga, mencuci lingerie juga tak boleh sembarangan. Ada beberapa ketentuan yang biasanya disematkan di dalam label, dan dengan mengikuti cara tersebut maka usia lingerie akan lebih lama. [initial]

BACA JUGA:

Tips Memakai Hitam Tanpa Terlihat Seperti Berduka

Tutorial Membuat Cincin Dari Kancing Baju

Simpan Sepatu di Kulkas Bisa Hilangkan Bau Sepatu?

5 Trik Tampil Istimewa Dengan Sepatu Flat

Merk Tas Terkenal Yang Paling Sering Dipakai Selebriti

Tips Agar Nyaman Mengenakan High Heels

10 Jenis Pakaian Wanita Yang Dibenci Pria

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading