Sukses

Beauty

Tips Cantik Untuk Tampil Dengan Gaya Vintage

Ladies, roda tren fashion dan makeup selalu berputar. Tak hanya tren fashion dan makeup terbaru, bahkan tren jaman kakek nenek kita pun masih disukai hingga sekarang.

Mau mencoba gaya vintage? Coba lakukan tips-tips berikut untuk mendapatkan gaya vintage cantik ala nenek kita. Dijamin Anda akan tampil klasik dan fashionable.

Vintage Wardrobe

Untuk mendapatkan kesan vintage, pilih dulu item fashion Anda. Dress longgar motif polkadot, rok bunga dan atasan polos warna pastel bisa menjadi alternatif penampilan Anda.

Anda juga bisa menambahkan legging atau tight hitam maupun putih agar terkesan lebih chic.

Sepatu dan Aksesoris

Untuk sepatu dan tas, Anda bisa menggunakan berbagai warna coklat muda, tua, hitam, broken white, krem atau merah. Warna-warna ini akan menambah kesan vintage yang klasik. Tunjukkan bahwa gaya Anda tak lekang dimakan jaman.

Anda bisa menggunakan sepatu pantofel, oxford, ankle boots hingga sepatu low heels yang memiliki hak sepatu tebal ala jaman nenek kita. Untuk tas, Anda bisa memilih berbagai jenis postman bag atau tas wanita dengan warna di atas.

Hair

Curly and shiny hair merupakan salah satu tren vintage. Styling sedikit rambut Anda dengan menggunakan catok curling rambut. Anda bisa menggunakan hairdo beehive bila suka. Atau uraikan rambut Anda dan sisir ke belakang menggunakan jari untuk mendapatkan bentuk alami rambut Anda.

Make up Wajah Vintage

Ingin tampil vintage? Kuatkan riasan mata dan bibir Anda. Red lips alias bibir merah menyala akan membuat Anda nampak stunning. Tegaskan bentuk alis Anda dan perkuat bingkai mata dengan eyeliner. Bila Anda ingin menggunakan bulu mata palsu, pilih yang paling natural dan lentikkan dengan maskara.

Bila Anda ingin mencobanya, yuk lihat tutorialnya di sini.

Baca Juga

Simpan Sepatu di Kulkas Bisa Hilangkan Bau Sepatu?

Tips Menyiasati Penampilan Untuk Wanita Berpinggul Besar

8 Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Mungil

Inspirasi Busana Musim Panas Yang Ringan Untuk Si Berat

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading