Sukses

Beauty

Begini Nih Jadinya Kalau Anda Mengambil Foto Dengan Google Glass

Ladies, Anda tentu sudha mendengar penemuan Google berupa kacamata super canggih bernama Google Glass. Kacamata ini merupakan sebuah gadget dengan kemampuan yang cukup bisa diperhitungkan dan membawa kita lebih dekat pada kecanggihan teknologi.

Sebuah perusahaan video online, Grovo, mencoba menunjukkan bagaimana menggunakan Google Glass dengan cara yang lebih nyata. Dalam video tersebut ada seorang pria yang menggunakan Google Glass untuk memotret dan merekam video. Lihat deh bagaimana posenya saat ingin mendapatkan gambar yang sempurna.

9c) youtube.com

(c) youtube.com

Video ini tidak bertujuan untuk menjatuhkan produk tersebut. Namun dengan cara yang lebih menghibur, mereka menunjukkan bagaimana pengguna Google Glass harus berperilaku di tengah masyarakat saat menggunakan gadget itu. Google Glass sendiri baru akan dipasarkan tahun depan.

(c) youtube.com

(c) Youtube.com

Sebelumnya, sudah ada beberapa himbauan dari Google yang mengikuti peluncuran gadget canggih ini. Terutama yang berhubungan dengan rekaman video dan foto. Himbauan tersebut berkaitan mengenai etika pengambilan gambar agar tidak mengganggu privasi orang lain.

(c) Youtube.com

Nah, dalam video ini, Anda bisa melihat pose-pose aneh dan cukup mengganggu saat orang menggunakan Google Glass tanpa memperhatikan batasan privasi tersebut. Tidak enak kan kalau membuat orang lain tidak nyaman hanya karena ingin mengabadikan foto atau video?

Nah, bila Anda berencana menjadi salah satu penggunanya nanti, ada baiknya menonton video lucu ini. Selamat menikmati, Ladies.

Baca Juga

Tips Menyiasati Penampilan Untuk Wanita Berpinggul Besar

Inspirasi Busana Musim Panas Yang Ringan Untuk Si Berat

Google Glass, Tren Baru Kacamata Canggih Yang Mirip Komputer

Uniknya 'Quidditching', Tren Foto Naik Sapu Terbang

Demam Pose 'Kamehame' dan 'Makankosappo' Mulai Merambah Dunia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading