Sukses

Parenting

Inspirasi Dress Cantik Kate Middleton Selama Hamil

Wanita hamil akan semakin cantik dan memancarkan aura yang berbeda. Tampaknya hal ini berlaku untuk Kate Middleton. Wanita cantik yang sedang mengandung penerus tahta kerajaan Inggris ini menuai banyak pujian berkat penampilannya yang makin anggun sejak hamil. Berbagai pilihan fashion dan pakaian kehamilan Kate disukai banyak orang.

Banyak wanita ingin tampil menawan saat hamil walaupun pakaian yang dipakai sederhana. Anda bisa berguru pada Kate Middleton untuk yang satu ini. Pilihan Kate tidak jauh dari dress-dress sederhana tetapi cantik dan cocok untuk wanita hamil. Ayo intip berbagai dress cantik Kate yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Model Dress Sederhana

yahoo_splash

(c) yahoo dan splash

Kate Middleton punya selera fashion yang tidak neko-neko dan terkesan sederhana. Tapi jangan salah, berbagai dress yang dia pakai justru tampak anggun dan menawan karena kesederhanaan modelnya. Anda bisa memakai dress dengan kerah V yang dipadu dengan lipit di bagian bawah. Potongan sederhana ini akan membuat penampilan Anda tidak tampak tebal selama hamil.

Jangan Takut Pakai Motif

yahoo_splash

Selama kehamilan, jangan takut memakai pakaian bermotif, tapi ingat, untuk memberi kesan rapi dan tidak tampak tebal, pilih satu motif dan tidak terlalu besar. Kate Middleton sudah mencoba banyak motif, mulai floral hingga polkadot. Perhatikan bahan yang Anda pakai, dan tetap buat pakaian bermotif memiliki potongan sederhana.

Pakai Coat Panjang

yahoo_splash

(c) yahoo dan splash

Wanita hamil ada yang lebih sering kepanasan, ada yang sering menggigil kedinginan. Jika Anda ingin menghangatkan tubuh, daripada memakai jaket tebal yang kebesaran, pilih coat panjang dengan bahan tebal. Anda bisa memilih coat sepanjang lutut dan memakai legging hitam jika menghadiri acara tertentu.

Dari semua dress cantik di atas, mana yang paling Anda suka?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading