Sukses

Beauty

6 Inspirasi Gaya Hijab Ala Aalia

Anda mungkin belum terlalu familiar dengan nama Aalia. Ia adalah seorang hijabis yang menetap di London, Inggris yang juga mempunyai sebuah lini yang bernama Princess Rockz. Lini miliknya ini memang dikhususkan untuk wanita-wanita berhijab yang ingin tetap ingin tampil gaya namun tetap muslimah.

Ia juga sering memberikan beberapa inspirasi gaya di dalam blognya yakni Hijabi with Style. Di dalam blognya, ia sering memberikan tutorial hingga Outfit of the Day. Kebanyaka, ia mengenakan hijab dengan gaya yang sederhana yakni semi volumized, karena volume yang dicatutkan dalam hijabnya tidak terlalu besar. Ia juga suka sekali memadukan gaya pakaiannya dengan berbagai aksesoris seperti cincin dan kalung.

Nah, beberapa gaya kali ini Vemale pilihkan untuk Anda. Gaya-gaya berikut ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang aktif di luar. Yuk, klik di bawah ini untuk memulai.

(vem/dyn)

Inspirasi Gaya Hijab Ala Aalia

Gaya pertama yang disajikan diberi judul Autumn Chic oleh Aalia. Kali ini ia mengenakan hijab scarf warna-warni dengan pinggiran warna shocking pink yang sangat mencolok dan cantik. Ia pun memadukan dengan atasan tebal yang terlihat nyaman dan hangat. Tak lupa, ia juga mengenakan semi skinny berwarna hitam yang digandengkan dengan boots yang juga berwarna hitam.

Belum pas rasanya jika belum dilengkapi dengan tas dan aksesoris. Ia memilih cincin dengan warna emas tembaga yang cantik di jarinya. Sebagai kontras yang apik, ia memilih bow belt atau sabuk pita berwarna tosca yang juga sama dengan tas yang dikenakan yang juga berwarna tosca.

Inspirasi Gaya Hijab Ala Aalia

Gaya yang kedua ini, ia beri judul Vogue style. Anda tentu sudah tahu bukan apa Vogue itu? Ya, majalah fashion ternama di dunia. Tetap dengan hijab bermotif, ia memadukan gaya apik ini. Cocok untuk Anda yang ingin tampil casual dan resmi dalam waktu yang sama.

Jika Anda ingin meniru gaya ini, padukan saja blazer berwarna abu-abu Anda dengan black dress dengan potongan yang cantik seperti yang ia kenakan. Untuk menambah kesan casual, pilih jeans untuk bawahan Anda. Pilih heels berwarna hitam untuk semakin menunjang penampilan cantik Anda. Karena secara umum warna polos mendominasi penampilannya, Anda bisa menggabungkan tas dengan motif penuh.

Inspirasi Gaya Hijab Ala Aalia

Gaya kali ini dinamai Pom Poms, karena ada aksen pom-pom pada hijab yang ia kenakan. Cantik sekali, kan, Ladies? Ada dua gaya yang bisa Anda kreasikan dari hijab dengan 'pom-pom' ini. Gaya ini juga bisa menjadi gaya sehari-hari Nad, lho karena gaya ini casual dan sederhana.

Anda cukup memadukan atasan berwarna abu-abu dengan cardigan dengan warna lembut pula. Dengan gaya ini, Anda tidak akan merasa gerah karena bahan yang digunaan juga tidak terlalu membuat tubuh Anda panas. Kalau nda ingin memakai gayaini pada malam hari, Anda cukup memnambahkan cardigan yaglebih terbal. Jangan lupa untuk memakai aksesoris dengan warna tajam seperti jam berwarna pink yang digunakan Aalia dan juga tas bermotif warna-warni. Padukan dengan jeans biru Anda dan sepatu flat berwarna krim atau putih.

Inspirasi Gaya Hijab Ala Aalia

Gaya keempat ini juga pasti akan menginspirasi Anda. Dominan warna coklat yang yummy, dan jeans yang tidak ada matinya ini akan menjadi favorit Anda. Gaya ini bisa Anda pakai untuk ke kantor atau sekedar hang out dengan rekan.

Warna cokelat memang menjadi dominasi, mulai dari hijab hingga tas didominasi oleh warna ini. Anda cukup memilih long hijab dan memilih gaya yang simple, kemudian padukan dengan atasan berwarna hitam dan batwing cardigan berwarna cokelat juga. Jangan lupa untuk memakai aksesoris seperti gelang atau jam. Padukan dengan jeans dan boots, it's so easy dan pasti membuat Anda cantik tapi tidak berlebihan.

Inspirasi Gaya Hijab Ala Aalia

Kali ini, hijab polos dengan gaya sederhana menjadi pilihan gaya Vemale yang kelima. Tampilan ini untuk Anda yang aktif di luar dan sering melakukan kegiatan di outdoor. Tetap dengan gaya hijab semi volumized dan inner berwarna gelap, pasangakan dengan kaos dan jaket dengan kontras warna.

Jeans? Jangan pernah lupa. Jam berwarna cerahjuga menjadi pilihan yang pas. Nah, untuk gayayang satu ini, Anda bisa memilih sandal sebagai alas kaki Anda. Tas juga pilih yang berakses sederhana. Anda you are ready to go, Ladies.

Inspirasi Gaya Hijab Ala Aalia

Didalam blognya, ia menuliskan bahwa ini adalah gaya yang ia pilih ketika sedang 'malas. Ah, wanita mana yang tidak pernah merasa malas untuk berdandan berlebihan? Ini tidak berarti Anda asal-asalan dalam memilih item untuk dikenakan ya, Ladies. Hanya terlihat seperti 'malas' saja.

Dengan memadukan atasan polka berwarna hitam dan cardigan putih saja, Anda sudah siap untuk bepergian. Tentu dengan jeans dan flop atau flat shoes semakin menegaskan image 'malas' yang akan Anda tampilkan. Pakai juga kalung tanpa liontin dan tas dengan warna lembut.

Inspirasi Gaya Hijab Ala Aalia

Berbagai gaya dari Aalia sudah Vemale bagikan untuk Anda. Apakah Anda tertarik untuk meniru gaya dari Aalia yang simple dan casual yang juga bisa diaplikasikan pada acara resmi juga ini? Be hijabist, be stylish, be wise Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading