Sukses

Beauty

Cara Mudah Memadukan Loose Shirt Dengan Rok

Chambray shirt, loose shirt atau kemeja pada umumnya digunakan untuk acara atau kegiatan yang resmi. Biasanya, kemeja 'kebesaran' ini dipasangkan dengan celana dengan bahan kain. Untuk suasana yang casual, biasanya wanita memadukannya dengan celana jeans, ya, jeans memang tidak ada matinya.

Nah, pernahkah Anda mencoba untuk memadukannya dengan rok? Rok memang biasanya identik dengan hal-hal yang bernuansa feminin dan sangat casual.  Dikutip dari Obaz, ternyata chambray shirt atau loose shirt bisa dengan cantik dipadukan dengan berbagai jenis rok. Mulai dari mini skirt dengan menimbulkan kesan seksi hingga maxi skirt yang sangat feminin.

Pasangkan chambray shirt atau loose shirt Anda dengan bawahan yang sangat casual untuk menimbulkan kesan kontras yang chic dan apik. Berikut adalah beberapa gaya yang Vemale pilihkan untuk Anda. Cek dari sini ya.

(vem/dyn)

Shirt with Skirt

Anda bisa lho tampil cantik dengan mini skirt. Walaupun biasanya mini skirt identik dengan kesan seksi dan super feminin, Anda bisa tetap terlihat casual, bit boyish dan cantik dengan chambray atau loose shirt. Lengan kemeja bisa Anda biarkan begitu saja atau Anda bisa melipatnya ke dalam beberapa kali.

Dengan begitu, Anda bisa memasangkannya dengan aksesoris seperti gelang atau jam dengan warna cokelat. Jangan lupa, tas juga bisa beragam dengan gaya yang satu ini. Anda bisa hanya membawa hand bag untuk kesan feminin, sling bag untuk bit sporty atau shoulder bag untuk efek praktis. Untuk sepatu, Anda bisa memakai gladiator shoes, heels atau wedges.

Shirt with Skirt

Untuk gaya yang kedua ini memang biasanya menjadi favorit para wanita. Anda tidak perlu repot memakai mini skirt untuk terlihat feminin. Dengan mini skirt seperti gambar di atas, lihat bagaimana mereka bisa tampil cantik dan menawan hanya dengan dandanan dan outfit yang sederhana.

Anda bisa memadukan chambray atau loose shirt dengan midi skirt. Mulai dengan model lace atau pleat (lipit), Anda bisa terlihat cantik, kan? Tinggal memadukannya dengan aksesoris dan sepatu yang tepat, it will be perfect! Biasanya, jika mengenakan midi skirt dan chambray shirt, akan lebih pas jika Anda mengenakan sabuk. Heels? Sempurna, ini akan menambah efek tinggi dan semampai pada kaki Anda.

Shirt with Skirt

Memadukan loose shirt dengan rok bermotif? Siapa takut. Gaya ini mungkin akan terlihat sedikit bertolak belakang, namun lihat gambar diatas. Tetap terlihat cantik, kan? Jadi jangan takut untuk memilih rok dengan motif sebagai pilihan outfit Anda sehari-hari.

Dengan rok dengan jenis ini, Anda juga bisa terlihat feminin, seperti pada gambar di sebelah kiri. Motif bunga atau floral dengan ikat pinggang dan hand bag menjadi lengkap dengan chambray atau loose shirt. Atau tampil casual bisa Anda lakukan seperti gambar tengah. Rok motif tidak menghalangi Anda tampil casual. Atau gambar di sebelah kanan yang sangat cantik ini, dengan tas yang sesuai dan senada dengan warna rok yang dipakai, so beautiful!

Shirt with Skirt

Gaya yang terakhir, maxi or denim. Jika dibandingkan, kedua gaya ini memang mempunyai kelebihan masing-masing. Bisa disesuaikan dengan gaya Anda yang casual atau love maxi to the max. Namun, dengan kedua gaya ini, Anda masih akan terlihat cantik dan stylish. Dan, gaya ini juga tidak ribet kan, Ladies?

Jika Anda memilih maxi skirt sebagai pasangan dari chambray atau loose shirt Anda, pastikan warna yang Anda pilih 'kontras' dengan shirt yang Anda pakai. Ini akan menonjolkan skirt yang Anda pakai dan menetralkan warna shirt Anda. Namun, jika Anda memilih denim skirt yang notabene berwarna hampir sepadan dengan chambray atau loose shirt Anda, pilih denim skirt dengan warna yag lebih tua. Kemudian, pasangkan dengan heels catik dengan warna senada. Lovely!

Shirt with Skirt

Rok memang menjadi item yang selalu membuat wanita tergoda untuk memilikinya. Berbagai jenis rok juga bisa digunakan untuk berbagai gaya yang Anda pilih. Anda juga tidak harus melulu memakai rok untuk acara resmi saja atau ke kantor, gaya-gaya yang Vemale bagikan bisa Anda coba untuk kegiatan sehari-hari.

Nah, sudah 4 gaya yang Vemale pilihkan untuk Anda. Apa ada salah satu yang menarik perhatian Anda dan ingin segera mencobanya? Selamat mencoba and be stylish with shirt and skirt!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading