Sukses

Beauty

Tips Pakai Jeans ke Tempat Kerja

Sesekali boleh dong tampil casual dengan mengenakan jeans ke tempat kerja. Selain nyaman, juga menyuntikkan rasa percaya diri yang berbeda. Apalagi jika tahu bagaimana cara mix matchnya.

Tak harus bingung mengombinasikan jeans ke tempat kerja dengan busana Anda. Karena kami akan memberikan tipsnya. Jadi, baju mana saja yang bisa dimix dengan jeans?

Jeans Vs Blazer

blazer 

Say hello to casual day, yang memperbolehkan Anda mengenakan jeans ke lokasi kerja. Ingin masih terlihat semi formal, Anda bisa memadukan jeans, inner dengan blazer.

Pilih boyfriend blazer sehingga Anda masih bisa memberikan sedikit nuansa formal. Warna-warna yang dipilih juga harus lebih netral. Dark denim, soft blue, dengan minim motif dan lebih baik pilih yang polos saja.

Permanis dengan padanan inner berwarna terang sehingga ada sedikit garis yang memperlihatkan kesinkronan.

Jeans Vs Blouse Sequins

sequin 

Untuk Anda terutama yang bekerja di bidang fashion atau marketing, tentunya bisa mixing jeans dengan lebih bebas dan trendy. Pilih saja salah satu blouse yang Anda punya, padukan dengan jeans atau tambahan scarf.

Jeans Vs Cardigan

cardigan 

Masih di bidang yang casual, Anda bisa memadukan tee dengan cardigan dan jeans. Sedikit terlihat santai memang, tetapi Anda bisa mengimbangi dengan pump shoes, atau sepatu bot.

Jeans Vs Silk/Chiffon Blouse

chiffon 

Berbahan sutera atau chiffon, blouse akan mempermanis penampilan Anda dengan jeans. Menghasilkan sisi feminim yang bold dan cukup formal.

Triknya adalah, lebih baik pilih blouse berlengan. Hindari blouse dengan lengan pendek sehingga Anda bisa memaksimalkan office style Anda.

Kini Anda tak perlu pusing lagi memadukan jeans untuk ke kantor. [initial]

BACA JUGA:

7 Jenis Alas Kaki Yang Bikin Sakit 

Printed Blazer, How to Wear

Tren 2013: Celana Jeans Warna Cerah

Item Pengganti Jeans Untuk Muslimah

Jeans Yang Bakal Ngetren di 2013

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading