Sukses

Beauty

Inspirasi Volumized Hijab Ala Imaan Ali

Anda mungkin belum terlalu familiar dengan nama Imaan Ali. Namun, jika Anda adalah pecinta hijab dan senang melakukan blog walking mencari fashion-fashion terunik dalam mengenakan hijab, Anda pasti akan dengan mudah menemukan nama Imaan Ali.

Ia adalah seorang PhD dalam bidang ilmu politik dan juga seorang aktivis yang peduli akan politik, sosial dan budaya Arab. Ia juga sangat concernĀ  tentang Islam dan hak-hak wanita. Ia tingga di Michigan namun juga membagi waktunya antara Amerika Serikat, Mesir dan Norwegia.

Inspirasi gaya hijabnya juga telah dikontribusikan melalui sebuah proyek buku di Norwegia. Gaya hijabnya memang dipersembahkan untuk wanita-wanita yang menginginkan kenyamanan, mode hingga pendapat-pendapat tentang apakah hijab itu sebenarnya.

Berikut adalah beberapa gaya hijab yang Vemale pilih dari blog miliknya www.thehijablog.com Check this out!

(vem/dyn)

Jungle Fever!

Tidak ada yang lebih menarik dan cantik dibandingkan mengkombinasikan tribal print dan animal print. Kedua istilah dalam fashion ini masih juga digandrungi, terlebih di Indonesia. Kali ini Imaan mencoba untuk memadukan hijab ber'volume' dengan scarf bermotif zebra print dengan atasan tribal print yang dipadukan dengan cardigan merah bata dan biker vest.

Tidak lupa, ia juga mengenakan aksesoris dan tas dengan warna senada dengan cardigan yang dipakainya. Celana dengan warna lembut dan flatform berwarna hitam. Supaya membentuk curve tubuh, ia juga mengenakan belt.

Spring Rose

Motif apa lagi yang bisa menunjukkan sisi wanita kalau bukan flowery atau bunga-bunga. Kali ini dengan gaya yang sedikit chic, Imaan menunjukkan gaya yang bisa Anda contoh. Yang Anda perlukan hanyalah hijab berwarna pink, jaket kulit, floral pants atau legging dan baggy dress untuk atasan.

Bentuk hijab Anda menjadi bervolume, mungkin ini memang ciri khas dari Imaan Ali. Padukan baggy dress dan jaket kuli berwarna gelap. Kombinasikan dengan jeans atau legging dengan motir floral.Untuk menambah kesan chic dan casual, tambahkan akseseoris berupa gelang berwarna emas dan sepatu studded sneakers. Cantik, cocok untuk Anda yang aktif dan tetap gaya, bukan?

Casual Pink

Pink Lovers, coba yang satu ini! Ini adalah salah satu gaya yang menjadi favorit Vemale. Cantik, anggun, tidak ribet dan stylish! Anda bisa memadukan studded shirt berwarna hitam dengan sweater berwarna pink atau motif pink dengan biker vest dan celana jeans. Pilih jeans dengan warna lembut atau setidaknya senada dengan neck scarf yang akan Anda kenakan.

Dengan hijab turban ber'volume', Anda pasti akan terlihat fabolous. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti cincin untuk mempermanis penampilan Anda. Flatform hitam sepertinya masih menjadi favorit. Oh ya, clutch bag atau envelope bag berwarna pink pasti akan semakin mempercantik Anda.

Military Red

Siapa bilang outfit dengan tema army tidak bisa Anda padukan menjadi gaya hijab yang cantik dan elegan? Imaan kali ini memberi inspirasi dengan mengenakan jaket bertema army. Jadi, jangan sampai menyampingkan pernik-pernik serba maskulin army kamu ya.

Yang Anda butuhkan adalah scarf dengan corak berwarna tematik militer, jaket army, hem atau kemeja berwarna putih fan rok lipit maxi gradasi warna merah. Padukan semua dan percantik dengan kalung dan gelang berwarna gold. Jangan lupa, tas! Warna merah tua tampak cantik dan elegan!

Browny Cape

Jangan pernah takut untuk memakai cape dengan ukuran maxi atau super besar . Anda bisa menyiasatinya dengan memasang sabuk. Gaya terakhir yang akan Vemale bagikan kali ini memang akan membutuhkan sebuah cape maxi, kemeja berwarna putih dan celana metallicĀ  print dan flat shoes yang nyaman.

Padukan dengan volumized hijab berwarna biru tua atau hitam dan tas vintage Anda. Anda juga bisa memakai aksesoris dengan warna satu tingkat lebih dibawah warna cape yang Anda pakai. Kacamata super maxi warna hitam pasti akan semakin membuat Anda terlihat fabolous.

Inspirasi Volumized Hijab Ala Imaan Ali

Nah, bagaimana Ladies? Sudah mulai terinspirasi dengan gaya-gaya volumized hijab alias hijab bervolume ala Imaan Ali? Tertarik untuk mempraktekkannya?

Volumized hijab memang belum terlalu populer di Indonesia, mungkin Anda bisa berkreasi dengan hijab-hijab Anda yang terinspirasi dari Imaan Ali. Selamat mencoba, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading