6 Cara Membuat Payudara Kecil (Terlihat) Lebih Besar

Rabu, 27 Maret 2013 10:30



Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Berapa besar cup payudara ideal? Setidaknya cup B dianggap sebagai cup yang ideal di Indonesia.

Tetapi, bagaimana dengan mereka yang punya payudara cup A? Ada cara untuk membantu payudara kecil terlihat lebih besar, seperti dilansir oleh wikihow:

Biasakan tegak

Postur tegak akan membuat payudara terlihat lebih besar. Anda harus membiasakan duduk, berdiri, dan berjalan dengan tegak. Posisi bahu tidak diangkat atau tidak turun, dada membusung ke depan, dan pantat sedikit ditarik ke belakang. Cara ini kabarnya juga membuat tubuh menjadi lebih langsing.

Fokuskan di pinggang

Membentuk pinggang adalah kunci membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Untuk itu, lakukan latihan yoga dan pilates yang akan membantu membakar kalori terutama di bagian pinggang dan pinggul.

Latihan otot bagian atas

Dengan meningkatkan kekuatan otot di bagian atas, maka cenderung dada akan lebih naik dan kencang. Anda bisa memetik manfaatnya lewat latihan push up 15 repetisi dalam 3 set setiap hari.

Pilih dan memakai bra yang benar

Yang membuat payudara turun dan kecil adalah salah bra. Untuk itu, ukur kembali lingkar dada Anda. Saat membeli bra, usahakan untuk mencobanya terlebih dahulu. Apabila bra dapat menyangga dengan baik dan tidak membuat payudara Anda lolos, maka bra tersebut cocok.

Pastikan juga memilih yang bahannya nyaman dan menyerap keringat.

Bra khusus

Cara instant yang membuat payudara terlihat lebih besar adalah dengan memilih bra khusus.

a. Push up bra

Push up bra didesain untuk mengangkat payudara dan menyatukannya sehingga belahan dada terlihat lebih seksi. Umumnya sponge bra terbuat dari bahan khusus yang dapat mengangkat dengan nyaman dan aman, sehingga tidak meninggalkan rasa sakit.

b. Padded bra

Jika push up bra menunjang payudara dari bawah, padded bra menunjang payudara dari seluruh bagian. Ketebalan spongenya biasanya membuat payudara terlihat seolah besar saat mengenakan baju. Tetapi, biasanya wanita tak lagi merasa nyaman dengan bra macam ini, kecuali ia sedang akan mengenakan gaun pesta tertutup dan memberikan penampilan tubuh lebih indah.

c. Gel bra

Gel bra biasanya terbuat dari udara atau air yang disimpan di dalam silikon gel. Menunjang payudara dengan baik dan seperti alami.

Sayangnya, gel bra ini harganya cenderung lebih mahal dari kedua bra di atas. Apalagi perawatannya juga agak rumit, karena tak bisa disimpan di tempat yang lembab.

Pakai baju dengan aksesoris dada

Hindari memilih baju berbentuk V, dan pilih saja baju dengan aneka ruffle atau renda di bagian dada. Atau apabila busana Anda polos, maka pakai kalung multi yang membuat bagian atas tampak penuh.

Hal ini akan mempengaruhi visualisasi terhadap dada Anda sehingga berkesan lebih besar.

Pun demikian, Anda harus menyadari bahwa kesehatan jauh lebih penting ketimbang penampilan. Sehingga, prioritaskan terlebih dahulu kesehatan payudara Anda. (vem/bee)

BACA JUGA:

5 Tips Agar Payudara Kencang

7 Jenis Vagina Menurut Kama Sutra dan Trik Mencapai Orgasme

Pilih Warna Blush On Sesuai Warna Kulitmu

Hair Mask Alpukat Santan Untuk Rambut Kering

Foto-Foto Lamaran Yang Bikin Pengen Nikah








ARTIKEL TERKAIT - TIPS AND TRICKS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

28 Juli - 3 Agustus
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...