Sukses

Beauty

Tetap Cantik Saat Hamil Dengan Hijab Ala Ghaida

Mungkin Ladies belum terlalu akrab dengan nama Ghaida. Ia adalah anak dari ustadz ternama di Indonesia, Aa Gym dan istrinya Ninih atau yang biasa dipanggil dengan teh Ninih. Nama lengkap dari perempuan kelahiran 5 September 1988 ini selain aktif di dunia dakwah seperti ayahnya, ia juga seorang desainer khusus untuk busana muslim ini adalah Ghaida Tsurayya Abdullah Gymnastiar.

Selain menjadi desainer pakaian muslim dengan label GDA's, ia juga aktif dalam Hijabers Community. Di dalam blognya, ia juga berbagi bermacam-macam desain dari pakaian yang didesainnya. Busana muslimnya terbuat dari bahan katun dan kaos yang nyaman dikenakan. Ia juga memilih warna-warna ceria nan colorful agar terlihat feminim dan cantik.

Inilah 12 gaya hijab dan busana muslim yang akan tetap membuat Anda terlihat cantik saat hamil ala Ghaida Tsurayya. Mulai dengan klik tombol dibawah, hijabers :)

(vem/dyn)

Big Belly Heavy Belly

Memadukan penguin purple dress dan pink cardigan dari GDA gallery akan mempercantik penampilan Anda, Ladies. Terlebih jika perut sudah mulai membesar. Dipadukan dengan shawl dengan warna biru lembut dan hiasan bunga, cocok untuk Anda yang aktif.

Sweet Birdcage

Jika Anda merasa sedikit tidak nyaman dengan menonjolnya perut besar kehamilan Anda, Anda bisa menyiasati dengan yang satu ini. Pilihlah long dress dengan motif sailor. Kemudian, percantik dengan cape dengan motif polos atau polkadot . Dan terakhir, pilih shawl dengan bahan katun dan beri sedikit sentuhan feminin dengan pita di leher, sekaligus menutupi dada. Cantik, kan, Ladies?

Candy Land

Memang tidak ada yang bisa mengalahkan warna muda ceria seperti biru dan pink ini. Dua warna tersebut memang selalu pas untuk Anda yang ingin berpenampilan feminin dan anggun. Dengan model hijab yang sederhana dan dilengkapi dengan dress dan cape yang cantik, Anda akan merasakan seperti di Candy Land. Manis sekali.

Outfits Of The Day

Padukan knit dress dengan warna pastel seperti cream atau soft pink dengan two tone cardigan berbahan kaos. Selain tidak akan membuat tubuh Anda menjadi gerah, Anda juga akan nyaman ketika beraktifitas. Jangan lupa untuk mengenakan legging atau jegging yang tidak terlalu ketat untuk menjaga perut Anda. Percantik lagi dengan wedges nyaman berwarna senada dan bag cantik.

Balloon Dress

Wah, mendadak ada undangan pernikahan teman? Bingung memilih dress yang cocok. Jangan khawatir, gunakan balloon dress dengan manset dan jangan lupa tambahkan aksesoris seperti gelang. Pilih hijab dengan model sederhana yang tetap menutup dada. Clutch bag jangan terlewat ya? ;)

Batik Scarf

Siapa bilang hijab modern tidak bisa dipadu dengan batik? Ini dia buktinya. Perpaduan antara scarf batik dan hijab modern mampu membuat Anda lebih anggun dan cantik. Gunakan inner berbahan kaos berwarna emas atau yang senada dengan scarf batik Anda. Padukan dengan dress dengan warna peach. Anda bisa pakai scarf dan kaitkan dengan aksesoris di kepala. Lebih bagus jika aksesoris yang dikenakan juga bernuansa gold atau keemasan. Gelang-gelang bermotif bunga juga bisa menjadi pilihan Anda.

Hareem Jumpsuit

Trik paling mudah menyamarkan perut besar kehamilan Anda adalah dengan yang satu ini. Yup, Hareem Jumpsuit. Cukup pilih hareem jumpsuit dengan warna lembut seperti biru dan padukan dengan cardigan dengan motif garis lebar atau juga bisa dengan blazer berwarna merah menyala. Padukan dengan hijab berbahan sifon dengan warna lembut dan flat shoes dan tote bag dengan warna senada.

Beauty In Orchard Road

Shopping time! Variasi lain untuk tetap nyaman dan cantik saat beraktifitas di luar ruangan. Pilih penguin dress berwarna abu-abu atau warna muda lainnya yang dipadukan dengan manset berwarna gelap.Kenakan tas dan sepatu dengan warna senada. Terakhir, pilih hijab dengan bahan sifon atau bahan ringan lainnya dengan warna yang lembut. Padukan dengan kacamata untuk tetap terlihat stylish dan tentu, melindungi mata.

Swinging With Cape Blouse

Kombinasikan cape blouse dengan warna hijau dan manset hijau serta shawl sifon berwarna crepe salmon dengan wedges dan tote bag berwarna kuning. Oh ya, untuk cape blouse, pilih dengan motif bunga yang ceria. Anda pasti akan terlihat segar dan berbunga-bunga :)

Flowery Tosca

Pasti ribet jika akan bepergian dan sedang hamil ya, Ladies. Terlebih, wanita selalu ingin tampil cantik dan good-looking tanpa harus ribet dengan berlapis-lapis pakaian dan aksesoris yang dipakai. Kombinasi flowery tosca ini mungkin bisa menginspirasi Anda, Ladies hijabers yang ingin bepergian saat hamil.Anda bisa mengkombinasi midi dress berpotongan lurus dengan warna tosca dan cardigan berbahan katun nyaman dengan motif flowery atau bunga-bunga dan hijab model sederhana berwarna senada dengan dress. Pasangkan dengan celana semi skinny dan wedges berwarna cerah. Jangan lupa, senadakan warna tas dan wedges Anda, Ladies.

Gda's Gallery

Nah, Ladies, itu tadi 10 gaya hijab dari Ghaida Tsurayya yang cocok untuk Anda yang sedang hamil dan tetap ingin tampil cantik dan juga anggun di segala suasana. Sudah tahu gaya mana yang paling cocok untuk Anda, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading