Sukses

Beauty

10 Kalung Pelangi Cantik, Anda Suka Yang Mana?

Pelangi adalah proses alam yang sangat cantik. Rangkaian warnanya bisa dijadikan inspirasi membuat berbagai barang, termasuk berbagai aksesoris wanita.

Jika Anda menyukai pelangi, warna-warni cantiknya bisa didapatkan dengan memakai kalung. Kalung-kalung yang akan kami tampilkan memiliki warna pelangi yang cantik, ceria dan cocok untuk berbagai suasana. Bisa juga dijadikan inspirasi kado Valentine sebagai kalung couple, kado untuk sahabat atau adik saudara tercinta.

Klik tombol di bawah untuk melihat koleksi kalung pelangi. Mana yang paling Anda suka?

(vem/yel)

Kalung Pelangi Couple

Ingin memakai kalung couple yang berbeda dari biasanya? Kalung pelangi ini sangat cocok untuk Anda. Bingkai berbentuk hati melambangkan cinta. Warna pelangi yang cantik menggambarkan betapa berwarna kehidupan cinta Anda dengannya.

Kalung Rainbow Cake

Ingat dengan Rainbow Cake yang menjadi trent tahun lalu? Seru juga jika memakai kalung Rainbow Cake. Liontin kalung ini tampak enak, tapi jangan digigit ya! Seru untuk penampilan casual.

Kalung Nyan Cat

Jika Anda aktif di dunia maya, Anda pasti tahu kucing lucu yang mengeluarkan pelangi dari bokongnya saat terbang di luar angkasa. Kucing ini bernama Nyan Cat. Dia tampak cute menghiasi leher sebagai kalung.

Kalung Pelangi dan Awan

Saat masih kecil dulu, Anda pasti sering menggambar pelangi yang cantik di antaar dua awan. Anda bisa bernostalgia mengingat masa kecil itu dengan kalung pelangi cantik di atas. Warnanya cerah, cocok dipakai dalam suasana santai.

Kalung Pelangi Mewah

Yang ini.. sudah pasti mahal. Dalam satu rangkaian kalung batu-batuan mahal, ada gradasi warna pelangi yang cantik. Kemewahan ini semakin unik dan sempurna dengan warna-warni yang berkilauan saat ditimpa cahaya.

Kalung Pelangi Etnik

Pecinta benda-benda etnik pasti suka dengan kalung ini. Rangkaian warna cerah dalam kalung akan membuat penampilan Anda spesial. Kalung jenis ini cocok jika Anda memakai pakaian warna hitam atau warna gelap, sehingga warna-warni yang keluar lebih terpancar.

Kalung Pelangi Sederhana

Tidak perlu kalung pelangi yang heboh untuk memunculkan warna-warni pelangi yang cantik. Lihat kalung di atas, hanya dari seuntai rantai tipis dan bola warna pelangi, jadilah kalung sederhana. Rasanya hari-hari jadi lebih ceria saat memakai kalung pelangi.

Kalung Pelangi Cute

Punya adik atau keponakan kecil? Mereka pasti suka kado kalung dan gelang pelangi seperti ini. Bahan utamanya adalah plastik, sehingga ringan saat dipakai. Ada aksen kupu-kupu yang membuat kalung semakin manis.

Kalung Pelangi Wajah

Suka penampilan retro atau vintage? Maka kalung ini sangat cocok untuk Anda. Ada warna-warni cerah di rambut liontin wanita. Cerah, ceria tetapi tidak terkesan heboh. Mau rantai emas atau perak? Silakan dipilih sesuai kesukaan Anda.

Kalung Pelangi Etnik 2

Suka kalung etnik yang sederhana sekaligus penuh warna? Kalung ini bisa mempermanis penampilan casual Anda. Dalam satu kalung ada banyak warna, sehingga akan lebih aman jika Anda memakai kaos warna putih atau hitam. Penampilan keren tidak harus mahal kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading