Sukses

Beauty

5 Ide Menyimpan Koleksi Hijab Dengan Ringkas dan Rapi

Memiliki aneka ragam hijab sangat membantu untuk selalu tampil cantik dan santun. Apalagi kreasi dan inovasi hijab saat ini sedang menapak pada kemajuan, tentunya banyak wanita diuntungkan.

Simak saja beberapa tutorial hijab yang pernah kami buat ini:

Tutorial Hijab dan Makeup Praktis, Hanya 5 Menit

Tutorial Hijab Praktis Segi Empat Untuk Kuliah

Tutorial Hijab Pesta Pashmina Dengan Bros Kupu-Kupu

Nah, sudah mencoba beberapa tutorial kami?

Ngomong-ngomong, sudah ada berapa hijab yang Anda punya di lemari? Wah, ada yang sudah 30 biji lebih? Ah, tentunya terkadang bingung bagaimana mengatur dan menyimpan hijab agar kualitasnya tetap cantik ya? Tenang saja, karena kami punya beberapa ide untuk menyimpan koleksi hijab agar tetap cantik, awet dan terpiara dengan baik.

(vem/bee)

Hanger Komplement

Hanger ini multi-purpose dan bisa digunakan berbagai bahan tekstil sebagai gantungan. Nah, Anda bisa menata hijab Anda dan menggantungkannya di hanger ini. Posisinya sangat mempermudah hijab sehingga tidak mudah kusut. Terutama jika bahannya chiffon, Anda tak perlu bingung melipat dan menyeterika.

Karena memiliki banyak lubang, hanger ini bisa memuat lebih dari 10 hijab. Tergantung penataan, berat hijab, serta jumlah lubang hanger yang Anda beli.

Gantungan Handuk

Tak memiliki hanger komplement, Anda bisa memanfaatkan gantungan handuk yang memiliki banyak anak tangga.

Keuntungan memakai hanger ini sebagai penyimpan hijab, Anda bisa melipat hijab tanpa harus membuatnya kusut. Lebarnya gantungan juga membantu Anda menyimpan hijab dalam jumlah yang banyak.

Cukup diletakkan di belakang pintu, Anda tak perlu khawatir si hijab akan kusut.

Hanger Ikat Pinggang

Biasanya, gantungan ini digunakan untuk menyimpan ikat pinggang atau dasi pria. Namun, gantungan ini juga dapat menyimpan scarf atau hijab Anda.

Namun, kelemahannya gantungan ini tidak bisa menyimpan hijab yang terlalu tebal. Anda harus melipat sedemikian rupa hingga ia bisa terselip di gantungan ini.

Harm Pant Hanger

Biasanya hanger ini digunakan untuk menyimpan baju, celana dalam, atau scarf. Kali ini, Anda bisa menggunakannya untuk menata hijab Anda.

Penyimpanannya juga mudah karena hanger ini sangat ramping. Satu hanger bisa memuat lebih dari 10 hijab, sehingga Anda dengan mudah dapat mengambil dan menyimpannya kembali tanpa harus membongkar lemari dan makan tempat.

Rak Sepatu Gantung

Ide yang gila memang menyimpan hijab di rak sepatu gantung semacam ini. Tetapi ide ini akan sangat membantu terutama bagi Anda yang memiliki koleksi hijab hingga puluhan bahkan ratusan.

Anda cukup menata di sela kaki anak rak sepatu dan menyusun sesuai warna atau selera Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading