Sukses

Beauty

Inspirasi Fashion Korean Style Ala Ayu Ting-Ting

Sejak munculnya Korean Wave, banyak orang yang gemar emnggunakan style busana dan kosmetik Korea. Ayu Ting-Ting adalah selebriti pendatang baru yang sering menonjolkan gaya Korea dalam fashionnya. Ia mengakui bahwa ia adalah penggemar berat Korean Style. Oleh karena itu meski hanya sedikit, ia sering menampilkan style Korea dalam busananya.

Ayu Ting-Ting bisa mencuri perhatian dengan gaya busana yang elegan maupun santai. Berikut ini adalah beberapa gaya busana Ayu ting-Ting yang bisa menginspirasi Anda. Apalagi bila Anda juga memiliki passion yang sama tentang Korean Style. Intip yuk.

(vem/gil)

Elegant in Red

Penampilan serba merah Ayu ting-Ting makin menonjolkan aura kecantikannya. Selain nampak elegan dan seksi, Ayu Ting-Ting juga nampak dewasa dengan style rambutnya yang klasik dan feminin.

Daily Chic

Blazer dengan bahu yang menukik memang sangat populer di Korea. Dengan rambut kecoklatan dan berponi, dipadu mini skirt dan atasan warna hitam yang dibalut blazer broken white, membuat penampilan Ayu Ting-Ting seperti wanita Korea yang stylish.

So Many Move

Berbusana Korean Style tidak selalu harus menggunakan dress. Dengan kemeja ala Ayu Ting-Ting ini, celana jeans pensil warna hitam, sentuhan aksesoris, dan ponytail hair yang diberi poni depan, sudah membuatnya memiliki Korean look yang kece. Cocok digunakan saat Anda sedang berada pada hari yang sibuk.

Shocking Ballerina

Untuk penggemarnya, Ayu Ting-Ting memang selalu memberikan penampilan yang terbaik. Kali ini dengan menggunakan mini dress balerina warna shocking orange dan ungu, ia membuat penampilannya nampak lebih bersemangat. Aksesoris yang dikalungkan di dalam kerah dan rambut yang ditata dengan zigzag hair perm, membuat penampilan Ayu Ting-Ting bak artis Korea.

Blink-Blink Style

Dalam sebuah video klipnya, Ayu Ting-Ting nampak stunning dengan mini dress yang terkesan mewah dan blink-blink. Yang tidak lepas adalah tatanan rambut ekstrimnya dan kaki indah yang dibalut glossy heels warna hitam. mengingatkan kita pada penampilan girlband Korea yang seksi.

Casual Look

Untuk penampilan santai, Korean Style memang bisa menjadi salah satu pilihan. Kali ini Ayu Ting-Ting menggunakan loose outer untuk membungkus dres atau skirt coklatnya. Sangat santai, tapi tetap gaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading