Sukses

Beauty

9 Rekomendasi Tutorial Jilbab Segi Empat Favorit 2012

Sepanjang tahun 2012, Vemale telah menyajikan berbagai tutorial hijab bagi Anda. Busana muslim telah menjadi bagian dari wanita sejak lama. Oleh karena itu, untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan pada mereka yang berbusana muslim amupun ingin menggunakan busana muslim, Vemale memberikan beberapa tutorial praktis dan modis untuk dicoba sendiri di rumah. 

Banyak ide dan saran dari pembaca yang kami tampung, tentu saja sambil mengikuti mode yang sedang digandrungi banyak orang. Mengingat banyak wanita muslimah yang tidak sedikit kegiatannya, maka Vemale telah memberikan berbagai variasi gaya jilbab yang praktis mulai dari 1 menit, 3 menit hingga jilbab motif, turban dan sebagainya. 

Nah, dari kesemua tutorial jilbab yang telah kami tayangkan, inilah 9 rekomendasi tutorial jilbab segi empat paling favorit tahun ini. 

(vem/gil)

Gaya Jilbab Praktis & Cantik Hanya 1 Menit

Meraih jempol pembaca sebanyak 2.600 like, gaya jilbab ini memang praktis dan mudah. Cocok bagi Anda yang memiliki banyak kesibukan, nggak doyan ribet dan susah menghafalkan tutorial yang panjang. Ya, karena tutorial jilbab 1 menit dengan jilbab segi empat ini hanya memerlukan 3 langkah mudha untuk mendapatkan hasil yang simple namun tetap rapi dan santun. 

Cobain deh gaya jilbab praktis dan cantik dalam 1 menit ini. 

Gaya Turban Dengan Jilbab Segi Empat

Jilbab segi empat sering digunakan dalam gaya yang klasik. Banyak orang berpikir model jilbab yang baru saat ini hanya bisa diaplikasikan pada pashmina. Tentu jilbab segi empat juga bisa dikreasikan. 

Untuk Anda yang tomboy atau ingin mencoba model baru dalam berjilbab, gaya turban merupakan inspirasi hijab baru yang boleh dicoba. Jilbab segi empat memang tidak mati gaya bila kita mau mencoba beberapa kreasi model hijab. Hasilnya? Jilbab segi empat gaya turban ini. Keren kan?

Tutorial Segi Empat Manis Dan Menawan Untuk Acara Spesial

Tutorial jilbab untuk event spesial untuk jilbab segi empat? Tentu saja ada. Tampil ke acara istimewa dengan penampilan istimewa tidak harus ribet, kok. Coba dulu tutorial khusus jilbab segi empat untuk acara spesial ini. Dijamin hanya dengan beberapa step, Anda akan tampil mempesona.

Mengapa Anda harus mencobanya? Karena banyak pengguna hijab bingung bagaimana tampil ke pesta dengan menggunakan hijab meski tetap menghormati event dan tetap syar'i dalam berjilbab. So, coba tutorial ini, Ladies. 

Tutorial Jilbab Segi Empat Untuk Si Wajah Lembut

Beruntunglah jika Anda termasuk wanita dengan wajah lembut. Anda bisa memakai jilbab dengan berbagai jenis warna tanpa harus takut warna-warna tersebut tampak tidak sesuai dengan aura wajah Anda. Sentuhan warna lembut seperti pink dan peach akan semakin menambah kesan lembut di wajah Anda. 

Tentu saja tutorial segi empat untuk wajah lembut ini bisa dicoba oleh siapapun terutama bagi Anda yang memiliki wajah lembut atau ingin memberikan kesan kalem pada wajah Anda. 

Cantik Bersahaja Dengan Jilbab Segi Empat Motif Tartan

Jilbab segi empat motif tartan ini banyak diminati sepanjang tahun ini. Metodenya simpel dan tidak ribet namun tetap anggun dan bersahaja ketika digunakan. Memang motif yang satu ini selalu keren sepanjang masa. Bagaimana tidak? Motif ini sangat netral dipadukan dengan gaya apapun sehingga membuat kita tampil menarik. Asal perpaduan tabrak motifnya tidak berlebihan ya, Ladies. 

Tahun depan akan banyak trend motif dalam berjilbab. Saat ini saja sudah banyak motif jilbab seperti tribal dan bunga. Gaya jilbab ini juga bisa diiterapkan untuk motif tersebut, Ladies. 


Tutorial Jilbab Segi Empat Romantic Two Tone

Tahun 2012 ini merupakan tahun di mana model dan jenis hijab berkembang pesat. Banyak model jilbab dan pashmina yang beredar di pasaran, mambuta kita makin mudah memilih gaya yang kita inginkan. 

Kali ini mengusung tema jilbab two tone yang banyak digemari oleh hijabers. Jilbab two tone adalah jilbab dengan dua warna berbeda di tiap sisinya. Dengan menggunakan jilbab ini, penampilan kita makin anggun dan cantik. Tips dari gaya romantic two tone adalah dengan menggunakan jilbab segi empat two tone berwarna pastel sehingga penampilan Anda nampak lebih lembut dan kalem. 

Tampil Mempesona Dengan Penampilan Hijab Senada

Tampil dengan jilbab segi empat senada dengan warna baju, tapi tidak membosankan? Siasati dengan model jilbab yang tidak biasa. Anda bahkan tak butuh waktu lama untuk menyulap penampilan Anda menjadi istimewa.

Gaya berbusana dengan warna-warna senada atau serasi masih banyak digemari dan masih enak dilihat. Jadi tidak hanya gaya tabrak lari saja yang boleh dicoba. So, nggak ada salahnya mencoba gaya hijab dengan warna senada ini. 

Tutorial Jilbab Segi Empat Kontemporer Praktis dan Simpel

Banyak yang menginginkan jilbab dengan gaya yang lebih praktis dan simpel. Apalagi dengan wanita masa kini yang padat aktivitas sekalipun bekerja dari rumah. Vemale memadukan gaya jilbab klasik dengan modern sehingga Anda bisa tetap gaya sekalipun dengan jilbab segi empat.

Untuk Anda yang kurang menyukai jilbab dengan model terbaru, gaya jilbab kontemporer nan simpel ini bisa Anda coba, Ladies. 

Gaya Jilbab Segi Empat Dengan Korsase Bunga

Untuk gaya yang lebih simpel dan lebih klasik lagi, Vemale juga pernah menyajikannya buat Anda. Jilbab pada dasarnya semakin simpel semakin baik. Kali ini kami menyajikan tutorial jilbab dengan korsase bunga. Dengan tutorial mudah dan simpel, serta aksesori sederhana yang dijamin cocok untuk penampilan Anda sehari-hari. Try it, Ladies. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading