Sukses

Beauty

Top 5 Rekomendasi Tutorial Jilbab Super Praktis dan Modis

Maksud hati ingin punya penampilan istimewa dan tampil beda setiap hari. Sayangnya malah bingung mau bikin gaya apa untuk hari ini. Nah, Vemale telah merangkum beberapa gaya hijab yang Vemale rekomendasikan untuk Anda yang butuh gaya hijab modis tapi tetap praktis.

Lengkap mulai dari jilbab segi empat hingga pashmina. Dari yang polos hingga yang motif. Jadi Anda tidak perlu bingung mau pakai gaya hijab apa untuk hari ini. Semua rekomendasi gaya hijab ini, bisa Anda lakukan hanya dalam satu menit saja. Mudah dan cepat bukan?

(vem/gil)

Tutorial Praktis Pashmina Chiffon Bunga

Pashmina chiffon bunga banyak disukai karena bahan yang ringan dan hasil jadi yang cantik. Apalagi motif bunga yang unyu-unyu ini bisa menjadi daya tarik bagi wanita yang ingin tampil feminin.

Hanya dalam enam langkah mudah, Anda bisa mendapatkan penampilan istimewa namun tetap sederhana. Penasaran? Coba saja dengan tutorial praktis pashmina chiffon bunga. 

Tutorial Segi Empat Super Cepat

Tidak banyak yang bisa mencoba kreasi dengan jilbab segi empat. Namun, Vemale bisa membantu Anda dengan tutorial super cepat ini. Tidak perlu banyak peralatan dan aksesoris. Namun penampilan Anda bisa tetap cantik dan bersahaja.

Masuk ke tutorial segi empat super cepat, untuk mendapatkan langkah praktisnya. 

 

Tutorial Headband Praktis

"Saya punya headband, tapi gimana pakainya ya? Saya nggak ngerti caranya memakai dengan praktis."

Mungkin Anda sering takut salah gaya dalam menggunakan aksesoris headband kesayangan Anda. Memang bila tidak pandai memadupadankan gaya, malah jadi takut salah gaya. Namun Anda bisa mencoba tutorial satu menit ini untuk mendapatkan penampilan hijab yang lebih percaya diri.

Cobalah tutorial headband praktis dalam 1 menit ini. Dijamin Anda akan tampil modis dan percaya diri.

Kreasi praktis Hijab Paris

Ingin memulai gaya baru berhijab dengan jilbab paris? Kenapa tidak? Anda bisa lho mengreasikan penampilan hijab lewat jilbab paris yang sering Anda gunakan untuk penampilan klasik selama ini.

Gimana cara mudahnya? Coba saja Kreasi Praktis Hijab Paris ini. 

Gaya Praktis Pashmina Kaos

Pashmina kaos merupakan salah satu bahan pashmina yang nyaman digunakan. Namun banyak yang lebih menyukai pashmina chiffon karena bahannya lebih ringan. Sebenarnya, pashmina kaos juga bisa dikreasikan jadi hijab cantik seperti di atas.

Coba saja gaya praktis hijab dengan pashmina kaos and show your style. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading