/fashion/tips-and-tricks/18940-tren-tas-2013-simpel-dan-chic.html

Tren Tas 2013: Simpel dan Chic

Kamis, 13 Desember 2012 13:30



(c) glamour

Vemale.com - Bagi wanita, tas tidak sekedar wadah penyimpanan barang, karena benda yang satu ini adalah fashion item yang menggambarkan karakter pemakainya. Wanita yang selalu up to date pasti memilih tas-tas dengan model yang sedang tren, termasuk tren yang akan hangat di tahun 2013.

Agar tidak salah gaya, inilah beberapa model tas yang bisa Anda pilih.

BCBG

(c) glamour

Tas dengan model amplop berwarna netral bisa menjadi pilihan. Ukurannya tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar. Tas ini tampak simpel, mudah dipadukan dengan busana apapun.

Marni

(c) glamour

Simpel, cute, chic adalah perpaduan yang akan membuat penampilan Anda menawan. Tas ini mengangkat tema yang sederhana dengan warna-warna netral.

Chloe

(c) glamour

Tas dengan warna netral akan menemani Anda di tahun 2013, salah satunya adalah tas berukuran sedang dengan warna pasir ini. Bentuknya simpel tetapi fungsional.

Maxmara

(c) glamour

Motif kulit hewan kembali menjadi primadona. Ukuran tas tangan yang sedang, animal print, dengan hiasan metalik yang hampir tidak ada, memberi kesan mewah tanpa berlebihan.

Gucci

(c) glamour

Berbeda dengan ragam tas tangan warna netral, clutch dengan warna-warna cerah akan mewarnai tahun 2013. Merah muda, kuning dan putih bisa menjadi pilihan Anda.

Michael Kors

(c) glamour

Untuk tas yang lebih kecil, tekstur tas dengan motif kulit ular akan kembali jadi trend. Dengan warna-warna merah dan netral serta hiasan metalik, penampilan semakin mewah.

Proenza

(c) glamour

Tas berukuran kecil makin banyak dipilih karena praktis tanpa meninggalkan kesan fashionable. Pilihan tas tangan kecil berbentuk persegi masih akan mewarnai 2013. Warna putih akan menjadi hits.

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - TIPS AND TRICKS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

27 Oktober - 2 November
Anda mengalami kegalauan di bidang karir Ladies Anda harus lebih banyak...