Sukses

Beauty

Tren Printed Pants, Celana Motif Yang Kece Untuk Bepergian

Celana-celana print cantik sedang merajai fashion di penghujung 2012. Memang, pakaian dengan banyak motif sedang digemari akhir-akhir ini. Anda suka yang mainstream atau tidak, mengikuti tren ini tetap bisa membuat Anda tampil gaya.

Tidak hanya wanita pada umumnya, trend printed pants dengan banyak motif unik juga sedang menjangkiti fashion hijab. Banyak inspirasi celana motif unik dan cantik yang bisa NAda gunakan sepanjang akhir tahun ini hingga awal tahun depan. Dengan celana motif, Anda tidak perlu pusing memikirkan detail modelnya. Just wear it, and you ready to go.

(c) tumblr.com

Padukan celana motif Anda dengan berbagai jenis casual tops atau atasan polos bergaya casual. Dengan penampilan yang simple, Anda siap bepergian tanpa perlu repot memikirkan banyak aksesoris untuk digunakan.

(c) tumblr.com

Bawahan dengan aneka motif ini akan mengeksplore lebih banyak corak. Seperti garis-garis, ethnic, flowery print, animal print dan sebagainya. Maka segera temukan celana motif favorit Anda and show your style, Ladies.

jangan khawatir style ini akan basi karena di 2013, motif pakaian akan semakin dinamis dan berkembang. Bersiaplah dengan motif oriental dan bold line yang bisa mempertegas penampilan Anda. Temukan koleksi printed pants dalam warna neon dan basic, dengan potongan simpel dan detail yang minim.

(c) tumblr.com

So, are you ready for printed pants?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading