Sukses

Beauty

8 Cardigan Cantik Dipadukan Dengan Jilbab

Cardigan tidak hanya pakaian untuk menghangatkan tubuh, karena Anda bisa makin cantik saat memakainya. Cardigan juga cocok dipakai untuk Anda yang memakai jilbab. Berbagai model seru dan cantik bisa Anda pilih untuk memberi sentuhan modis dan menawan.

Delapan cardigan cantik dari HijUp.com bisa menjadi pilihan yang oke. Tekan tombol di bawah untuk melihat berbagai gaya cardigan bagi Anda yang memakai jilbab.

(vem/yel)

Stripy Linen Blaze

Cardigan cantik warna kuning pucat dari Aprilia ini memberi penampilan yang santai dan lembut. Terbuat dari katun dan tersedia dalam berbagai ukuran.

Info produk: Stripy Linen Blaze

Penelope Cardi

Cardigan rajut panjang ini dikeluarkan oleh WAM. Tersedia dalam warna broken white, hanya tersedia dalam ukuran all size.

Info produk: Penelope Cardi

Retro Cardi

Cardigan retro ini dikeluarkan oleh Meisje by Tantri Ayunita. Terbuat dari bahan kaos, tersedia dalam ukuran all size. Ada dua warna yang bisa Anda pilih, putih dengan motif warna biru, atau biru dengan motif warna putih.

Info produk: Retro Cardi 

Cape Lace

Bentuknya memang tidak mirip cardigan tetapi dari Meisje by Tantri Ayunita ini bisa mempercantik penampilan Anda. Terbuat dari lace atau renda yang lembut. Tersedia dalam ukuran all size warna pink.

Info produk: Cape Lace 

Blazer Brokat

Cardigan berbentuk blazer dari Aluyya sangat cantik, terbuat dari brokat, satin, sutera dan payet. Tersedia dalam satu ukuran all size, Anda bisa memilih warna salem atau biru.

Info produk: Blazer Brokat 

Tailed Cardigan Tie Dye

Cardigan dari Kamiidea tampak unik sekaligus modis. Bagian belakang cardigan dibuat lebih panjang dan memiliki motif. Terbuat dari katun stretch, tersedia dalam warna ungu dan merah muda.

Info produk: Tailed Cardigan Tie Dye

Slouchy Cardi

Cardigan dengan bagian bawah berbentuk V ini dikeluarkan oleh Treimee. Terbuat dari bahan kaos, tersedia dalam warna biru ukuran all size.

Info produk: Slouchy Cardi 

Two Tone Cardi

Cardigan lengan panjang dari Jenahara menawarkan bentuk yang simpel tetapi menawan. Terbuat dari jersey rayon, tersedia dalam warna ungu dan merah marun.

Info produk: Two Tone Cardi 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading