Sukses

Beauty

Nude Shoes, Sepatu Cantik Andalan Kate Middleton

Setuju dong kalau The Duchess of Cambridge atau lebih kita kenal dengan Kate Middleton adalah wanita yang cantik dan memesona. Sang putri selalu tampil dengan busana yang elegan dan sempurna setiap saat. Memang sih.. Kate Middleton tidak membayar murah semua itu, dia menghabiskan Rp 1,6 miliar dalam satu tahun demi penampilan sempurnanya.

"Dia kan putri, wajar dong kalau tampil sempurna setiap saat, saya kan wanita biasa.." Eits, Anda bisa kok meniru penampilan cantik Kate Middleton. Kali ini Anda bisa mengambil ide sang putri yang sering memakai nude shoes di berbagai acara, mulai acara santai, menghadiri acara kerajaan bahkan kunjungan kenegaraan.

Apa itu nude shoes?

Seperti namanya, nude shoes, atau arti kasarnya adalah sepatu telanjang. Sepatu ini membuat kaki pemakainya tampak polos seperti telanjang. Karena itu, nude shoes dirancang dengan warna mendekati warna kulit.

Apa kelebihan nude shoes?

Foto berbagai sumber

Sepatu hitam adalah warna netral, itu sih dulu. Sekarang banyak wanita beralih pada nude shoes, termasuk artis Hollywood dan para model dunia. Keuntungan memakai nude shoes adalah Anda bebas memakai busana model apapun dan warna apapun tanpa pusing memadukan dengan warna sepatu yang bagaimana. Semua warna pakaian cocok untuk nude shoes, maka tidak heran jika Kate Middleton dikenal sangat mencintai nude shoes-nya yang berbentuk pump shoes sederhana. Bisa untuk santai, bisa untuk acara resmi.

Apa merek nude shoes Kate Middleton?

(c) designsbystephene

(c) designsbystephene

Kate Middleton dikenal menyukai merek fashion tertentu walaupun tidak terlalu mahal atau terkenal. Nude shoes yang sering dia pakai adalah nude shoes Sledge keluaran L.K. Bennet. Terbukti saat kunjungan ke Malaysia, Kate Middleton melepas sepatunya dan benar bahwa L.K. Bennet adalah nude shoes kesukaan Kate Middleton. Harga sepatu ini termasuk murah untuk ukuran keluarga kerajaan Inggris, $ 345 (sekitar Rp 3,5 juta).

Anda tidak harus membeli nude shoes yang sama, karena banyak sekali brand lokal Indonesia yang sudah mengeluarkan nude shoes dengan harga ramah di kantong. Sepatu hitam tidak lagi menjadi sepatu yang wajib dimiliki wanita, karena nude shoes tampak lebih alami dan praktis dipadu dengan busana apapun.

Untuk ide cemerlang ini, terima kasih Kate Middleton :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading