Sukses

Beauty

Foto-Foto Sepatu Pernikahan Unik dan Cantik

Ada yang mengatakan bahwa sepatu yang cantik akan membawa Anda ke tempat yang indah. Berikut ini Vemale mengumpulkan sepatu-sepatu cantik yang bisa menjadi inspirasi Anda di hari pernikahan istimewa Anda. Yuk lihat seperti apa cantiknya.

 

(vem/gil)

Christian Dior Feather-Embellished Pumps

Sepatu seharga $ 1.100 ini memiliki desain unik dengan tambahan bulu dan batu permata eksklusif. Mengingatkan kita pada era victorian di mana aksen bulu yang mewah masih sering digunakan.

Alexander McQueen Resin and Leather Sandals

Wow, terbayang akan menggunakan sepatu pernikahan seperti ini, Ladies? Modelnya sangat artistik dengan warna putih khas pernikahan. Harga sepatu ini $ 3.495. Tidak heran ya, Ladies, bila modelnya seunik ini.

Valentino Leather and Tulle Sandals from Net-a-Porter

Sepatu pernikahan cantik ini bisa menjadi inspirasi untuk hari istimewa Anda, Ladies. Sepatu dengan aksen bunga-bunga dan bahan tulle yang lembut ini, pasti akan mempercantik kaki Anda.

Christian Louboutin Croc-Sequined Pumps from Bergdorf Goodman

Ingin kaki Anda nampak cantik dan bersinar? Anda bisa menggunakan sepatu dengan warna silver ini. Ujung sepatu yang open toe akan mempercantik kaki Anda saat gaun tersibak.

Mix No. 6 Bowie Pump

Tampil stylish sekaligus cantik dengan sepatu pump beraksen pita warna krem. Memberikan kesan bergaya, tapi tetap anggun.

Jimmy Choo Vamp Sandals

Glittery silver strappy sandal bagi acara resepsi Anda. Menjadikan Anda tampil sebagai bintang dalam pernikahan terindah sepanjang hidup Anda

Enzo Angiolini Megrez Pump

Tampil simple namun tetap cantik dengan tambahan aksen satin pada sepatu Anda. Melangkah ringan menuju pelaminan dengan sepatu berwarna feminin ini.

Stuart Weitzman Bridal Pomposo

Aww.. lihat mawar putih itu. Mencuri perhatian, seperti jika Anda menggunakannya saat pernikahan dan Andalah pusat perhatian semua orang

Pour La Victoire Bridal and Evening Cristella

Heels cantik untuk resepsi malam hari Anda. Dengan tambahan pita yang membuatnya semakin istimewa. Seistimewa Anda di hari pernikahan yang juga istimewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading