Sukses

Beauty

Memilih Stocking dan Tight Yang Tepat

Dilansir dari womanspassions.com bahwa stocking dan tight adalah dua hal yang hampir serupa namun tak sama. Stocking adalah pelapis kaki dengan bahan yang lebih tipis dan cenderung transparan. Sedangkan tight, meski mirip seperti stocking, namun ia memiliki ketebalan yang lebih daripada stocking. Beberapa tight ada yang dari bahan kualitas bagus dan ada yang menggunakan bahan kualitas rendah. Untuk bahan berkualitas rendah ini, sebaiknya Ladies hati-hati, karena dapat menimbulkan iritasi.

Bagaimana Memilih Stocking Atau Tight Yang Sesuai?

Cek lingkar pinggang dan tinggi Anda, kemudian cek tinggi dan berat Anda. Dengan menentukan hal ini, Anda bisa menentukan kesesuaian stocking atau tight dengan ukuran Anda. Ada beberapa jenis ukuran yaitu dengan menggunakan ukuran standard seperti S, M, L,  XL, atau dengan menggunakan Den.

Den atau denier merupakan ukuran ketebalan yang disesuaikan dengan ukuran Anda. Biasanya wanita bertubuh mungil mungkin akan menggunakan ukuran 100-120 denier dan semakin besar tubuh Anda, sangat mungkin menggunakan tight dengan ukuran hingga 180 denier. Meskipun Anda mungil, Anda juga tetap bisa menggunakan tight atau stocking yang lebih tebal. Karena pada dasarnya ketebalan stocking atau tight dapat melindungi kaki Anda dari udara dingin, Ladies.

Aroma dari tight atau stocking juga merupakan barometer mendapatkan barang yang bagus. roma yang menyenangkan dari bahan, menentukan apakah produk tersebut asli atau palsu dan berkualitas atau tidak. Bila Anda menggunakan tight untuk bekerja, pilihlah yang jahitannya rata dan warna-warna netral seperti warna kulit maupun warna gelap seperti hitam. Anda bisa memilih tight warna-warni atau bercorak untuk acara yang lebih santai. Saat pesta, Anda bisa menggunakan tight berbentuk jaring ikan.

Nah, sudah tidak bingung lagi kan dalam memilih stocking atau tight favorit Anda? Bila Anda kesulitan dalam memilih, tanyakan pada seller yang sudah ahli, karena stocking dan tight pada umumnya tidak bisa dicoba sebelum membeli. Grab your tight and stocking, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading