Sukses

Beauty

Aksesoris Cantik Untuk Rambut Indahmu

Bosan mix and match aksesoris gelang, kalung dan cincin? Bagaimana kalau memakai aksesoris tersebut di rambut saja?

Mungkin Anda berpikir bahwa hanya anak-anak saja yang terlihat menggemaskan saat memakai aksesoris di rambut. Namun, sebenarnya Anda juga bisa terlihat cantik dan anggun dengan memilih aksesoris yang tepat untuk rambut.

Aksesoris apa saja yang bisa dipakai dan dimix and match?

Headband

Saat ini headband tengah populer kembali setelah sekian lama tenggelam di antara tren-tren lainnya. Dan headband ini bisa dipadukan dengan aneka gaya mulai dari casual hingga elegance chic.

Ada beragam bahan headband yang bisa disesuaikan dengan busana dan kegiatan yang akan Anda hadiri. Untuk lebih lengkapnya, baca juga 4 Gaya Chic Dengan Headband.

Bobby Pin

Masih ingat bagaimana jepit hitam milik nenek disematkan di rambutnya? Nah, saat ini bobby pin lebih beragam. Tak hanya hadir dalam warna hitam saja, namun juga berwarna-warna dengan tambahan aksen yang manis.

Bobby pin ini bisa dipakai untuk memaksimalkan gaya poni, sehingga tidak selalu monoton poni samping atau poni depan.

Bandana

Nah, sedikit mirip dengan headband, bandana ini umumnya ukurannya lebih lebar. Bahannya dari kain atau rajut dengan karet yang disematkan di belakang kepala.

Bandana ini membantu mengoreksi wajah atau dahi yang terlalu lebar. Dengan beberapa trik, seketika wajah Anda bisa tampak lebih ramping.

Flower Clip

Adalah semacam jepit yang memiliki hiasan bunga atau bentuk-bentuk lain di bagian ujungnya. Berbeda dengan bobby pin, jepit yang satu ini bisa memuat helai rambut yang lebih banyak. Terkadang bentuknya seperti mulut buaya atau seperti klip.

Yuk bereksplorasi dengan berbagai aksesoris rambut di atas, ladies.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading