Sukses

Beauty

Pashmina Chiffon Pelangi Untuk Tampil Syar'i

Sudah pernah mencoba memakai hijab dengan pashmina chiffon? Atau mungkin sudah pernah mencobanya tapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan? Simak tutorial hijab dengan menggunakan pashmina berbahan chiffon berikut ini.

Model/Talent: Rizky Nur Amelia

(vem/fii)

Langkah 1

Sebelum mulai berkreasi dengan pashmina chiffon Anda, pastikan Anda sudah memakai ninja untuk menutupi leher Anda. Letakkan pashmina di atas kepala Anda dan pastikan sisi sebelah kanan lebih panjang daripada sisi sebelah kiri.

Langkah 2

Arahkan kedua sisi pashmina ke bawah dagu Anda. Sematkan peniti ke kedua sisi pashmina agar menutupi bagian leher Anda.

Langkah 3

Tarik bagian kiri pashmina Anda (yang pendek) ke samping kanan kepala Anda. Agar tidak jatuh, sematkan jari pentul ke ujung pashmina yang sudah Anda letakkan ke samping kanan kepala.

Langkah 4

Selanjutnya, tarik sisi pashmina yang panjang ke sebelah kanan dan melewati sematan pashmina sebelumnya.Tarik sisi pashmina hingga sampai di sisi kiri kepala Anda.

Langkah 5

Tarik ujung pashmina yang baru saja Anda letakkan di sisi kepala Anda dan lipat ke arah leher. Sematkan dengan jarum pentul.

Result

Nah, cantik bukan model pashmina baru Anda? Pashmina ini bisa Anda gunakan saat berjalan-jalan dengan teman-teman atau rekan kerja Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading