Sukses

Beauty

Tampil Manis Dengan Kreasi Jilbab Paris

Kalau Anda suka memakai jilbab paris, coba kreasikan jilbab paris Anda dengan berbagai model dan gaya. Kini jilbab paris tidak hanya dipakai dengan cara biasa dan dibentuk segitiga. Simak tutorial berikut ini.

Talent/Model: Lya Firdausy

(vem/fii)

Langkah 1

Pakai ninja sebelum berkreasi dengan jilbab paris Anda. Biarkan jilbab paris Anda tetap dalam bentuk segi empat dan pakai salah satu sisinya.

Langkah 2

Tarik kedua sisi jilbab paris tersebut ke bagian belakang leher Anda. Sematkan kedua sisi jilbab yang sudah diletakkan di bagian belakang leher dengan peniti.

Langkah 3

Ambil dan genggam seluruh jilbab. Arahkan genggaman jilbab Anda ke bagian samping leher Anda. Letakkan ujung jilbab ke bagian depan tubuh Anda.

Langkah 4

Ambil lagi bagian jilbab yang sudah Anda genggam. Lingkarkan genggaman jilbab tadi mengelilingi kepala seperti orang yang memakai sorban.

Langkah 5

Setelah memutari seluruh sisi kepala, lewatkan genggaman jilbab tadi ke bagian belakang leher. Masukkan di dalam lipatan kerudung yang tadi disematkan.

Result

Tarik ujungnya dan sematkan dengan aksesoris berbentuk bunga. Jilbab paris Anda tampak berbeda bukan? Pakai model ini ke acara resmi dan jangan kaget kalau Anda menjadi pusat perhatian.

Untuk penampilan yang lebih bervariasi, Anda bisa membuat kreasi hijab menggunakan jilbab paris yang lain. Dengan cara yang tidak kalah praktisnya, Anda bisa mendapatkan penampilan yang cantik seperti berikut ini. 

Gaya Praktis Dengan Jilbab Paris

Foto dok. Vemale.com

Jilbab paris ternyata bisa dimodel menjadi berbagai gaya. Jika Anda termasuk wanita yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah, gaya jilbab ini tidak akan membatasi kegiatan Anda. Anda hanya butuh waktu beberapa menit di depan kaca untuk memakai jilbab dengan tutorial ini. Selengkapnya...

Kreasi Jilbab Paris Sederhana

Foto dok. Vemale.com

Kalau biasanya Anda memakai jilbab paris dengan membentuk menjadi segitiga terlebih dahulu, coba model yang lain. Kini Anda bisa melakukan banyak kreasi dengan jilbab paris Anda. Anda tidak perlu selalu membeli model jilbab baru demi mengikuti tren. Manfaatkan jilbab paris yang sudah Anda punya di rumah. Selengkapnya...

Gaya Jilbab Praktis & Cantik Hanya 1 Menit

Foto dok. Vemale.com

Eits, kata siapa? Anda harus mencoba tutorial jilbab praktis yang satu ini. Hanya memerlukan waktu satu menit saja untuk menampilkan gaya jilbab modis yang cantik tanpa ribet. Ayo buktikan! Selengkapnya...


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading