/data/vemale/data/detailjson/fashion/tips-and-tricks/13584-vemale-style-gaya-modis-kasual-ke-kantor.json
Fashion: Vemale Style: Gaya Modis Kasual Ke Kantor | Vemale.com

Vemale Style: Gaya Modis Kasual ke Kantor

Senin, 09 Juli 2012 10:45



Vemale.com - Dandanan ke kantor tak harus setiap hari super formal. Terkadang mix match beberapa item casual yang kita punya juga bisa jadi ide cemerlang keseharian kita. Itulah yang dilakukan beberapa sahabat Vemale yang kita temui beberapa saat lalu. Dan, melalui gaya mereka, ide-ide kasual ke kantor bisa juga kamu terapkan, ladies.

Eya Ekasari, Fashion Editor

street fashion

Di sebuah liputan fashion, Vemale menangkap sosok sangat edgy dalam penampilannya, dengan rambut bob sebahu dipercantik dengan style ombre purple-pink hair color. Rekan Fashion editor sebuah situs fashion di Jakarta ini memang selalu tampil begitu modis.

Adalah Eya Ekasari (25 thn), ia saat itu tampil kasual namun terlihat hip, menggunakan Baju Zara: Celana F21, kalung Zara dengan efek teardrop yang sangat matching dengan warna rambut Eya yang hadir dalam shocking Pink bergradasi. Sepatu Zara dengan warna kuning bermotif kulit ular dipadu kutek berwarna biru nan kontras menghiasi kuku mungil Eya, clutch kulit lebar menemani penampilan Eya, ia mengaku membelinya di sebuah mal di Singapura dan merahasiakan brandnya "mmmh…ada dech?" ucapnya penuh canda, untuk urusan gadget Blackberry selalu di tangan, plus nggak lupa Ipad yang pas masuk dalam clutch-nya yang besar.

Aisah Fitrina Juliasari, Entrepreneur

street fashion

Di sebuah sudut resto di Jakarta, kami bertemu perempuan bertubuh mungil nan ayu bernama Aisah Fitrina Juliasari (28). Seorang entrepreneur muda ini mengaku menyukai gaya kantor yang elegant feminim tapi juga kasual. Hari itu, Lia panggilan wanita cantik ini, menggunakan terusan Mango berwarna peach, dengan tas Gucci dan jam Franx muller, serta sepatu flat Zara dominasi silver dihias hitam pada ujung sepatu. Untuk Gadget, selalu ada BB Onyx 2 white andalan serta Ipad2 untuk memperlancar aktivitasnya beroffice mobile, tidak lupa cincin berlian yang cantik melingkar di jari manisnya. Dan, sebentar lagi sang pujaan hati akan segera meminangnya... selamat ya Lia!

Mia Dasri, New Zealand Embassy Staff

street fashion

Nongkrong selepas kantor memang aktivitas yang menyenangkan, dan itulah yang dilakukan Mia Dasri yang lebih senang dipanggil dengan nama Mia. Saat ditemui tim Vemale di sebuah taman perkantoran di kawasan senayan. Wanita murah senyum ini begitu antusias. Kamipun menyapa dan banyak bertanya soal gaya officenya saat itu.

Mia adalah seorang staff di New Zealand Embassy, saat itu dia menggunakan terusan dengan gaya peplum biru terang dengan bagiah bawah yang membentuk span berwarna hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah. Pada Vemale, Mia mengaku memang menyukai gaya yang sedikit seksi namun terlihat Elegant sophisticated, menurutnya "keindahan tubuh wanita itu harus dirayakan, bukan disembunyikan, kalau punya shape yang bagus kenapa harus ditutupi." Entah ingin merendah atau bagaimana, wanita ini tidak bersedia menyebutkan merk–merk busana dan aksesorisnya saat itu. Ia cuma berujar "Saya nggak beli barang mahal, yang affordable aja tapi terkesan mahal, itu trick saya." Blackberry Oniyx 2, selalu menemani kemanapun ia beraktivitas

Bonita Wisnuwardani, Marcom PT Kelab 29 Retail

street fashion

Hey! Mata kami langsung terikat dengan penampilan kasual namun bergitu anggun dari Bonita Wisnuwardani (24thn). Marcomm sebuah perusahaan retail ini kami temui disebuah resto di kawasan Senayan, terusan panjang Zara berwarna hitam dengan panjang tidak simetris membentuk eko. Memperindah jenjang kaki wanita cantik ini, sepatu pump heels berwarna hitam suede menambah apiknya tampilannya kala itu, ia mengaku sebagai salah satu wanita yang gemar menggunakan sepatu heels tinggi.

Untuk menghidupkan penampilannya, cardican garis vintage ia beli di Paris ia gunakan sebagai luaran busananya, sementara tas kulit mungil bergaya klasik melengkapi gayanya yang sedikit kasual dan cincin ala StarWars yang menyuntikkan gaya fungky dari dirinya.

"Suka yang elegant chic tapi bisa daily wear karena kalo buat kantor kita nggak pernah tau harus lari–lari ke mana gitu, masih tetep chic buat aku, lebih sering meeting keluar, ngurusin media relation soalnya," ucap Bonita yang saat mengaku menggunakan BB Belagio untuk aktivitas komunikasinya.

Nah, kalau kamu prefer gaya yang bagaimana? Yuk share foto dan tips kamu dan kirim ke vemale@kapanlagi.net

(vem/ana/bee)







ARTIKEL TERKAIT - TIPS AND TRICKS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...