Sukses

Beauty

7 Alasan Harus Punya Nude Shoes

Vemale.com - Warna nude sepertinya adalah satu dari warna fenomenal dalam dunia fashion, setelah hitam, merah dan silver. Di era milenium, warna silver mendadak begitu akrab di setiap gaya. Warna yang sebelumnya nampak glamour dan hanya digunakan di kesempatan khusus ini menjadi warna 'sehari-hari'.

Begitu pula dengan nude. Setidaknya hingga sepuluh dasawarsa lalu, warna nude tidak pernah dilirik karena untuk apa memakai warna yang membuat Anda seakan-akan tidak memakai apa-apa? Hitam, coklat dan putih lebih bisa diterima menjadi warna netral yang wajib dipunyai setiap wanita untuk segala gaya mereka. Padahal tiga warna ini tidak bisa dipadukan dengan segala warna.

Kini warna nude menjadi solusi atas masalah fashion ini, satu warna yang bisa dipadukan dengan segala warna busana Anda. Ada 7 alasan lagi mengapa Anda harus punya nude shoes.

1. Match dengan semua gaya

Karena warnanya yang menyatu dengan kulit, tidak masalah untuk mengenakannya dengan gaya busana apa pun, motif apa pun dan tone warna apa pun. Nude akan menyeimbangkan paduan warna tubuh Anda bagian atas dengan bagian bawah.

2. Bisa dipakai di semua kesempatan

Anda tidak bisa mengenakan warna merah, kuning, biru muda untuk ke kantor dan acara-acara formal lainnya, tapi nude bisa bebas Anda pakai untuk acara formal, casual, bahkan hingga party.

3. Membuat kaki nampak lebih jenjang

High heels yang sewarna dengan kulit Anda memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang dan mengalihkan perhatian ke bagian atas tubuh, sehingga Anda terlihat lebih tinggi dan langsing.

4. Nude shoes itu seksi!

Warna nude menghapus satu kekhawatiran wanita akan penampilan, yaitu mengenakan sepatu yang berlebihan. Dengan ini wanita menjadi lebih percaya diri; dan semua orang pasti setuju jika kaki jenjang yang seakan tak bersepatu itu seksi! Warna nude menghadirkan keseksian ini pada kaki Anda.

5. Nude itu praktis dan langsung gaya

Tidak hanya sekedar praktis, nude membuat penampilan Anda trendy seketika. Dipadukan dengan sekedar jeans dan kaos putih, nude memberikan kesan modern dan bersih. Demikian pula jika Anda padukan dengan little black dress atau color block dress lainnya, nude membuat penampilan Anda tetap ringan dan cantik.

6. Cocok untuk semua warna kulit

Nuansa warna nude sesuai untuk warna kulit ivory beige (putih), beige (sawo matang), kuning langsat hingga kulit berwarna gelap. Pada warna kulit terang, nude akan memberikan efek kaki jenjang namun untuk warna kulit lain, nude bisa jadi andalan untuk dipadukan dengan warna busana apa pun.

7. Nude shoes tidak lekang oleh waktu

Jika warna silver berangsur terlupakan seiring tahun milenium yang semakin jauh di belakang, nude shoes akan selalu in dari tahun ke tahun. Nude shoes menjadi item fashion yang ramah untuk budget dan fungsional untuk gaya!

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading