Sukses

Beauty

Tips Pilih Tas Sesuai Tipe Tubuh

Vemale.com - Bukan hanya busana, ternyata jinjingan kita pun harus disesuaikan dengan bentuk tubuh agar membantu menciptakan proporsi penampilan yang pas. Tas memang bagian penting dari fashion, walaupun sepertinya dia bukan outfit, namun tas tidak bisa dilepaskan dari penampilan kita secara keseluruhan. Tas adalah 'aksesoris' yang harus diperhitungkan untuk menunjang penampilan. Berikut ini panduan memilih tas sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Jam Pasir

Kelebihan Anda adalah pada lekuk pinggang yang menawan. untuk menonjolkannya, pilih tas yang jatuhnya tepat sedikit di bawah pinggang Anda. Tas ukuran medium akan membuat proporsi tubuh Anda tetap seimbang, sementara tas yang terlalu kecil atau terlalu besar akan mengurangi keindahan lekuk tubuh Anda.

Tinggi kurus

Selamat! Anda yang punya postur tubuh kurus dan tinggi bisa menenteng tas model apa pun, namun perhatikan ukuran tas. Anda yang berperawakan tinggi cocok menjinjing oversize bag untuk menyeimbangkan tinggi Anda; sementara tas ukuran kecil atau medium akan membuat Anda terlihat semakin menjulang.

Pendek dan berisi

Walaupun Anda cukup berisi, hindari menggunakan tas-tas oversize, karena ini membuat Anda terlihat semakin pendek. Sebaliknya, pilih tas ukuran kecil, clutch dan purse yang ukurannya pas benar dengan tubuh Anda.

Plus size

Tas ukuran kecil dengan strap pendek adalah pantangan bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh plus size. Model tas ini akan membuat Anda nampak semakin besar. Pilih model tas yang nampak bold dan besar, dengan ukuran yang besar pula. Dengan tas yang tepat, ilusi proporsi tubuh bisa hadir di penampilan fashion Anda seluruhnya.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading