Menghilangkan Noda Deodorant Pada Pakaian

Kamis, 17 November 2011 07:00



(c) oseinthewind Vemale.com - Noda bekas deodorant yang tertinggal pada pakaian putih tentu tidak sedap dipandang. Ada rasa sayang untuk membuang pakaian yang terkena noda tersebut, apalagi jika pakaian itu masih bagus. Tetapi, noda kekuningan pada bagian ketiak yang terlihat jelas tentu menimbulkan rasa malu jika ingin memakainya.

Tak perlu membuang pakaian putih yang menyisakan bekas deodorant pada bagian ketiak. Ikuti langkah seperti yang ditulis dalam buku SHOE STRING CHICH: 101 WAYS TO LIVE THE FASHIONABLY LUXE LIFE FOR LESS ini! Maka pakaian putih Anda bisa kembali bersinar tanpa noda deodorant yang membandel dan sulit dibersihkan.

1. Rendam pakaian ke dalam air yang telah diberi cuka. Takaran penggunaan 1/4 cangkir cuka untuk empat cangkir air dingin. Rendam pakaian dalam campuran tersebut selama 20 menit sebelum dicuci.

2. Cara lain, gunakan baking soda. Campur 1/4 cangkir baking soda dan campur dengan air hangat secukupnya hingga baking soda larut. Rendam pakaian dalam campuran tersebut, dan dengan bantuan sikat gigi, sikat bagian ketiak yang terkena noda deodorant.

3. Keringkan pakaian di bawah terik sinar matahari. Sinar matahari akan membuat noda kekuningan berkurang dan warna putih menjadi lebih cerah. (vem/wsw)







ARTIKEL TERKAIT - TIPS AND TRICKS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

29 September - 5 Oktober
Khawatir akan masa depan memang sah-sah saja Ladies namun Anda harus...