Sukses

Beauty

Ladies, Sudah Benarkah Caramu Mencuci Bra?

Bra adalah pakaian dalam yang sangat penting bagi setiap wanita. Bra bukan sekedar pakaian dalam biasa. Bra yang baik akan membuat postur tubuh wanita tampak makin mempesona lho. Karenanya kamu harus tahu betul cara merawat bra kesayanganmu.

Cara mencuci bra tak boleh sembarangan Ladies. Kamu harus mengetahui triknya agar tak merusak bra. Bra yang rusak tentu akan membuat postur tubuh tampak kurang baik. Karenanya Vemale akan coba hadirkan tips mencuci bra yang benar agar koleksi pakaian dalammu ini tetap awet dan tak berubah bentuk.

  • Tips pertama adalah jangan pernah mencuci bra dalam mesin cuci. Mencucinya dalam mesin cuci berpotensi merusak bra dan membuatnya berubah bentuk.
  • Untuk menjaga elastisitas bra, usahakan untuk menggunakan air dingin dan bukan air hangat.
  • Rendam bra selama beberapa menit di dalam air berdetergen. Kemudian, gosok dan bersihkan bagian yang sekiranya terlihat lebih kotor dari bagian yang lain.
  • Untuk noda kuning karena keringat, kamu disarankan untuk menambahkan sabun sedikit lebih banyak dan gunakan air hangat untuk membersihkan noda tersebut, lalu rendam selama 30 menit sebelum mencucinya.
  • Jangan lupa untuk memisahkan bra yang putih dan bra yang berwarna lain. Hal ini penting sekali agar bra tidak luntur.
  • Untuk mengeringkan bra, hindari sinar matahari langsung. Bahan atau kain bra yang sangat halus bisa mudah rusak jika dijemur di bawah sinar panas matahari langsung.


Itu tadi adalah petunjuk untuk mencuci bra yang benar. Dengan begini bra kesayanganmu akan lebih awet Ladies. Jika terpaksa mencuci menggunakan jaring khusus agar tak merusak bra. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading